Lemon

beberapa waktu lalu bokap dikasih lemon dari sepupu gw,, bukan lemon biasa,, lemon ini lebih gede daripada lemon-lemon yang biasa gw liat.. katanya sih karena langsung dikembangbiakin oleh IPB (yeap,,sepupu gw itu dosen IPB makanya gw bisa dapet gratisan yang high quality gt).. gw sendiri bukan pecinta lemon,, kecuali dipackage dalam  cake atw minuman masih oke lah..

ga mungkin rasanya kalo sampe ga mupeng ama gambar ini,,hehehe

terus gw lagi iseng-iseng teringat itu lemon dan menemukan hal ini di google : http://hilaroad.com/camp/projects/lemon/lemon_battery.html yang merupakan praktek iseng-iseng menjadikan lemon sebagai catu daya buat menyalakan sebuah led.. lucu juga.. 🙂

Leave a Reply

