Lovely June in 2010

bulan juni udah digantiin juli.. but the memories will stay forever.. 🙂 bulan yg penuh kebahagiaan..

dimulai dari smakin repot ngurus nikahannya si Ijal,,bela2in pulang kerja lgsg ngaciirrr ke CBD ngambil seserahan trus nyari krudung ma bros yg cocok buat kebayanya mama..sampe akhirnya hari H – dandan dari jam 4 krg – sodara2 nyokap ngumpul di rumah (rame parah udh ky lagi lebaran) – akad yg alhamdulillah ijab kabulnya si Ijal lancar 1x aja.. trus resepsi yg didatengi guru2 SD gw (yep gw dan kk2 gw 1 almamater SD) yg rata2 pada inget ma gw,,hahaha iyalah juara kelas spanjang masa) xP.. dan gw suddenly sakit mata,, tmn2 gw dateng (darma – nevi, faiz, imam,, aidin – vinanta, ayam – siska) dan of course si pacar.. 🙂

kerjaan gw yg tadinya nanganin Pasang Baru/Mutasi Jaringan di Lintasarta dituker ama wulan krn dia ga bisa nanganin Cabut Jaringan.. jadilah per tgl 18 juni gw masuk team Cabut brsama pak wawan yg linglung tp bikin ktawa mulu,,mba mimi yg dicengin mulu namanya “mimi tamama kl dibalik jd mama tamimi” xD dan juga fifi tmn klompok KPSPP dulu…

trus 2 malem minggu in a row dirumah sambil nonton bola dirumah bareng kluarga dan pacar (hope you’ll officially being our part soon hun,,hihihi amin!).. sblm nonton bola itu juga sempet makan bareng skeluarga (welcome to wita as in my family) dan si pacar yg diundang makan bareng juga di Jitlada Thai Cuisine PIM 2..

dan juga di tgl 25 ulang taun gw,, alhamdulillah byk yg ngucapin.. dr via fb, mpe nelp ama sms, ada juga org kantor yg ngucapin langsung,, si pacar yg dateng ke kosan bawain kado.. that is so useful and meaning to me,,thx hun,, love you so muachhh.. 🙂

last but not least : our ANNIVERSARY 5 MONTHS..

Leave a Reply

