Memories From Years Book

sabtu, tgl 24 juli 2010 kmrn reuni akbar SMAN 47 Jakarta.. yaaa lumayan crowded sih.. gimana engga kl itu dr angkatan 1981-2010?! mm i think i’m not really have fun with the event, i just take a time to meet my highschool’s friends.. i miss all the moment actually,, so much.. pagernya, kelasnya, ring basketnya, apalagi mesjidnya yg nyaman itu.. inget dulu slalu bangga punya skolah yg ada mesjidnya – bukan mushala..

dan hari ini gw pun melongok ’47 nolenam’ di Facebookk dan mendapati pertanyaan dari bo’ik yg menanyakan apakah msh pada inget pertanyaan yg ada di buku taunan?kl inget apakah udah terjawab?krn taun depan adalah taun angkatan gw untuk reunian..dan gw coba menjawab sebagian banyak dr pertanyaan itu dsini..

here we go..

Apakah 5 tahun adalah waktu yang lama? engga yah ternyata.. πŸ™‚
Apakah nanti mukamu akan berkerut? wew thx god its not happen yet..
Apakah ada diantara km yg bertetangga dg Pa Prasono? wew i dunno..
Apakah nanti beratmu akan melebihi si BT? hahahaha depend on the question refer to who.. xP
Apakah kau akan bertambah funky? no,,agak cewe-an iya maybe.. πŸ˜€
Apakah suatu hari biondy akan mengakhiri kejombloannya? mm ga tau kabarnya si dobby yg 1 itu.. xP
Apakah anakmu kelak akan bersekolah di 47? well, we dunno yet..
Apakah kau rela jika pasanganmu mempunyai byk selingkuhan? such a stupid question,, hell no lah!!
Apakah gepenk akan kembali ke jalan Allah, jalan yg benar? hahaha i hope so,, actually he’s a good guy.. πŸ™‚
Apakah BBM akan naik lagi? hell yeah..
Apakah kau setia menganggur? alhamdulillah engga.. πŸ™‚
Apakah ines akan menjadi artis, penyanyi terkenal? wew, we haven’t know the news yet, right?!
Apakah 5 taun lagi mimpimu terwujud? well,,spmb has break my dream actually.. but i think i still have another passion.. xD
Apakah katakan cinta antara andar dan dhea akan terulang lagi?? wew,,almost pas reuni kmrn seandainya dhea dateng.. xP
Apakah uti atau dayu yg akan menikah duluan? hehe we dunno..
Apakah salah satu dari kita akan mnjadi koruptor? haa smoga engga..
Apakah kau masih ingat lagu MOS angkatan kita? yup,,its hard to forget.. πŸ˜›
Apakah ada yg ingin menjadi istri menes?? wew,, dulu sih banyak,, akhwat atwpun bukan..tp skrg doi udh punya gandengan kn.. hahaha..
Apakah kamu sudah pernah mencoba semua makanan di kantin kita? haha iyalah 3 taun disitu masa engga..
Apakah kamu sudah bosan dg pacar km? kl dtanyain objeknya yg skrg ya engga lah.. kl dtanyain objeknya ke yg dulu yaaa so pasti.. xP
Apakah kamu begitu kurang kerjaan sehingga membaca semua pertanyaan ini? yeap!! i’m waiting for my boyfie pick me up.. πŸ™‚
Apakah arian akan melamar ajeng? wew sayangnya smua hubungan manis yg pernah ada di 47 udah pada rontok stelah lulus – kecuali desi&desta..
Apakah ibu Teorida akan mengganti iklan baru di ban serep mobilnya? hahaha oiya ya,,lupa nih iklan apa ya yg dulu nempel dsitu??dan kmrn ga merhatiin ada pa ga mobil doi.. xD
Apakah agil akan menjadi atlet basket? so far masih atlet kampus tuh di BL..
Apakah ada yg terlibat cinta terlarang dg Pa Didi? hahaha skandal nih,,pelakunya melarikan diri kuliah di Jerman.. xD
Apakah kamu sering telat berangkat ke sekolah? it has to be late if i didnt using ojek.. xD
Apakah ada daya tarik dibalik kumis licin Pa Nana? hahaha ini yg kmrn prasty ama dyka bahas,,udh kayak kumis andi malarangeng tuh pak..
Apakah breda benar2 terkena kutukan kamen rider? haha maybe, bedanya skrg ga ngendarain belalang tempur, tapi pesawat.. xP
Apakah kamu sangat mencintai pacarmu? sure!!! πŸ™‚
Apakah ada yg tau kmn teman qta yg bernama Oga? wetss,,stlh hengkang dr kelas gw (IPA 5) tiba2 nongol di PNJ masuk jurusan sipil tp sayangnya doi masih blm lulus..
Apakah mampu seorang egar menambah berat badannya? kyaknya engga deh.. kmrn ktemu kopong aj masih sgitu2 aja badannya.. tetep tipis.. xD
Apakah kesetiaan Pa Juni dg rumus RCJT nya masih dipertahankan? i guess yes.. πŸ™‚
Apakah temon akan melakukan mandi susu demi kulitnya? hahaha engga!! buktinya kmrn pas reuni masih item2 aja tuh.. xD
Apakah kisah ini akan berlanjut? well maybe when we meet in our reunion.. with another good story of family member 47 nolenam.. πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s