Ramadhan & Lebaran 2010

alhamdulillah sudah berhasil dilewatin ramadhan kali ini (dg kalah 7 hari).. yaaa walaupun berasa bgt kurangnya.. kalo boleh ngasih alesan sih yaaa karena kuliah malem jadi teraweh pun kelewat,,paling yang bisa dikejar cuma tadarusan di pagi hari yang dilanjutkan ibadah tidur di pagi hari juga,,hehehe…

Ramadhan kali ini cukup fantastis krn banyak hal2 baru yang terjadi..

1. Udah kerja (sempet ngerasain buka puasa di kantor dan buka puasa ampe berkali-kali ama orang kantor)

2. Sambil kuliah pula (alhamdulillah bareng temen2 dan pacar)

3. Sahur bareng pacar (pertamax!!) 😛

4. Triple date bareng pasangan qiqi-andi & momoi-arfan

dan hal2 lain yg kbanyakan kalo ditulis disini.. *lebay*

Ga cuma ramadhannya aja..tapi juga Lebaran..seperti biasa smua kluarga nyokap ngumpul di rumah.. kenapa?biar si kutil2 (read : bocah2 kponakan) pada bisa lari-larian maen bola, kejar-kejaran atau apapun lah yg mereka suka..sementara bapak2 ngumpul di ruang tengah atau latar sambil ngrokok dan ibu2 pada ngrumpi di dapur sambil bikin “Modui” (makanan khas Indonesia Timur,, kl org manado nyebutnya “Papeda”) atau yang muda2 ngumpul di kamar atau ga di ruang tipi sambil nonton/ngabisin kue/ngrumpi/ceng2an..

Nah yang spesial kali ini bagi gw adalah dg datengnya si pacar ke rumah (bahkan dg spupunya) dan gw pun ke rumah sodaranya juga yang di villa bintaro.. (Thx god ga da insiden apapun,,hal yang rada gw takutkan alhamdulillah ga terjadi,,cuma sang adiknya sang mantannya pacar aja yang lewat untungnya.. :P) Dan hal yg cukup mengagetkan juga mungkin di keluarga nyokap,,soalnya taun kemaren si Ijal bawa Wita trus beberapa bulan kemudian undangan pernikahan pun di sebar.. Mungkin dalam pikiran mereka apakah gw akan nyusul si Ijal??hahaha mungkin itu yang ada di pikiran dan senyuman Ka Henny dan Ka Herry pas ngeliat gw ma pacar ijin ke rumah Pak De’ nya pacar.. Doakan kami saja ya kaaa.. 🙂

Well,,apapun itu..Smoga setelah berlalunya ramadhan gw tetap bisa menjadi manusia yang baik bahkan lebih baik lagi..Amin..

Last but not least,

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir & Batin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s