Swiss Army vs Monol

yeay sekarang gw punya 2 jam (actually totalnya 4 sih,,yg Nike udah ga pernah dipake krn udah uzur dr jaman SPMB walaupun masih ok dan yg Swatch baterenya udah skarang ndut-ndutan krn lebih uzur lagi dari jaman akhir2 SMP).. Yg pertama Swiss Army dan yg kedua Monol..

 

Secara sejarah, si Army ini lebih tua dikit,,doi adalah hadiah ulang taun dari si Pacar (well kalo ini tak akan tergantikan ko hun,,kcuali km beliin yg baru.. *kidding*). Sedang di Monol baru kemaren, sebagai bukti kesolidaritasan antar saudara perempuan (kakak pertama punya Monol warna Ijo, kakak kedua punya Monol warna Merah). Maka jadilah gw beli itu Jam imut2 nan kecil yg berwarna PINK. ulang lagi ah,, PINK!!! Hebat kan gw bisa punya jam warna pink?? secara itu bukan warna favorit gw.. yah maap de,,ini emang iseng banget belinya.. abis ngidam Swatch kl lagi jalan di PIM 1 atau Senci tp ga nahan liat harganya,,selera gw emang sering keterlaluan.. πŸ˜›

 

yah inilah photo dari kedua jam itu bila disandingkan..
*agak ga seimbang yee,, yg 1 ketauan kualitasnya sejak dulu,, yg 1 lagi gw baru denger tahun ini* πŸ˜€
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s