fashion-NISTA!!!

hahaha sory sory jek kalo judulnya rada ngaco dalam penulisannya.. abisan gw ini ga demen berpakaian yg ngeribetin skalipun itu terlihat bagus kl gw pake.. gw lebih suka yg bikin gw nyaman dalam keadaan saat itu.. istilah gaulnya gw ga suka jadi KORMOD!!! -> buat yg ga tau kormod itu apaan,,itu adalah binatang yg dilindungi,,yg ada taman nasionalnya di pulau kormod.. isinya adalah binatang-binatang yg pake baju yang selalu ngikutin jaman tapi ga cocok at all ama dirinya sendiri.. 😀 *ngaco abis*

tapi gw berhubung emang dasarnya narsis dan alhamdulillah mempunyai bakat menurun dari bokap dalam hal mix and match baju, jadilah skalinya mood ber’fashion’ gw nongol yaaa lumayan lah buat dipajang di etalase toko baju (boneka).. 😛 hehehe.. bcanda bcanda,,gw cuma suka aj liatnya trus gw poto untuk diri sendiri.. maklumlah orang narsis brasa artis tapi jadi najis.. 😛

dan dimalam yg sesunyi ini,,aq sendiri,,pinyun yang menemani… *peterpan mode on* gw iseng-iseng nulis ini post dan mengupload potonya skalian (rada terinspirasi dari blog qiqi yg skalian jualan,, kl gw iseng doang,, hehe).. kali aja ada editor majalah yg tertarik buat ngedit muka gw pas masuk majalah,,hahahahaha… just cekidot gan.. 😀

lokasi : depan MU Caffe – kaos giordano, jaket, jam tangan nike, kalung

lokasi : dpn PIM 2 – kaos giordano, jeans point one, sendal, syal dari pasaraya

lokasi : kamar kosan – cardigan dari pameran WTC Sudirman, tengtop, jeans point one

lokasi : kamar dirumah – baju tidur dari pangandaran

lokasi : kamar kosan – cardigan dari pameran WTC Sudirman, baju dari kober, jeans point one, kalung

lokasi : toilet kantor lantai 4 – blazer atmosphere, tengtop, jeans point one, tas oleh2 dari singapur dari pacar , gelang persaudaraan dari keponakan pacar.. 😀

lokasi : nikahan sepupu – balai sudirman – atasan dari batik keris pasaraya, rok bawahan ambasador, gelang, spatu pasaraya

lokasi : kamar kosan – jaket ambasador, kaos (kalo ga salah) giordano (lagi), jeans point one (i’m such a big fan), kalung, jam swiss army, tas, gelang

 

dan sekarang lagi suka berpakaian kayak poto yg terakhir.. pake jaket atau bolero gitu dalemnya kaos atau tengtop.. lihatlah betapa narsisnya gw.. hahahahahaaaaa… tapi alhamdulillah gw tetap bertahan dg idealisme ‘kenyamanan dalam berpakaian’ (bukan berkendara).. ga peduli lg in hot pants tp kl bikin gw gatel2 atau kedinginan masuk angin mah mending pake jeans aja… 😛

Leave a Reply

