30th anniversary of John Lennon’s Death

suatu sore yang (engga) indah melihat tweet temen : “baru ngeh kalo hari ini 30 tahun John Lennon mati ditembak Mark David Chapman!!”

John Lennon & Paul Mc Cartney

gini nih yg gw suka dr temen2 macem gini.. umur boleh muda,,selera orang tua pun ga masalah as long as that music good enough and has a great value to hear.. John Lennon, siapa sih yg ga kenal dia?? Salah satu personil The Beatles yg (menurut gw) cukup cute waktu muda.. Musik mereka pun enak,, digandrungi sangat pada jamannya hingga mereka sempat terlalu terbuai dan bilang bahwa mereka lebih populer dari pada Jesus.. well i do think so.. 😛 sampe udah meninggalnya pun mereka (especially John ya, secara ini judulnya tentang doi) tetep populer.. sampe2 ada dokumen yg ada cap jarinya John Lennon harganya mencapai ratusan ribu US Dollar.. sedangkan kalo si ‘bapak’ yg dipasung itu?? kolornya aja ga laku kali yee.. hehehe piss ahhh.. 😀

inilah dokumen yang ada cap jarinya Legendaris The Beatles – John Lennon

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s