My Busy Week (4)

Monday, Des 27th 2010

setelah weekend kemaren ga pulang ke rumah demi belajar buat AUS Algoritma dan Pemograman, akhirnya saat yg dinanti tiba.. ujian dg 50 soal pilihan ganda dan 4 soal essay.. alhamdulillah lumayan kebantu di PG, cm essaynya yg bikin pseudocode itu brasa ada yg kurang..huffttt sudahlah,,i’ve tried my best and let god take care of it..


betapa berantakannya kalo udah belajar buat uas


Tuesday, Des 28th 2010

kali ini UAS Mikroprosesor dan gw ga masuk kerja,,antara mencret dan belajar..huhuhu.. tapi tetep aja,,udahannya merasa kurang maksimal karena soalnya sedikit tp jawabannya banyak dg waktu yg sempit.. huffttt kl ama bu endang pasti slalu gitu deh..

 

Wednesday, Des 29th 2010

just through my ordinary day.. ribet di kantor, waiting list naek dan gw pun mulai pusing sampe ga mau peduli dulu karena masih ada UAS bsk.. bukannya jahat atau egois, gw rada lepas tangan krn tim gw itu agak terlalu tergantung pada gw,,ini itu nanya gw,,ga kayak dulu waktu masih ama fifi,,masing2 bisa sendiri dan bisa saling handle tanpa kepala harus pecah.. malem ini final piala AFF, alhamdulillah Indonesia menang 2-1 walaupun tidak jadi juara AFF.. tp timnas tetep jd juara di hati rakyat Indonesia… (ceilaaaahhh) hidup GARUDA DI DADAKU!!!!

 

Thursday, Des 30th 2010

this is the last exam!!! thx god.. UAS Elektromagnet ini pilihan ganda 10 soal doang,,hehee asoy bener dah pak amin.. lucunya uas kali ini ada yg pake jokey.. gara2nya widya teridentifikasi usus buntu hari selasa malem dan di operasi rabu malem pas final piala AFF.. jadilah kita pinjem cw nya udzie si devi itu yg pura2 jadi widya.. qta duduk di sekeliling devi buat ngasi tau jawaban,,hihihi kompak deh..

 

Friday, Des 31th 2010

today is kind a hectic day for me.. pagi2 telat dan udah langsung masuk ruang meeting dikasi sarapan bacot manager ttg berita duka cita atas kecelakaan vendor yg jatoh dari ketinggian 20 meter hingga meninggal. tp yaaa bukan manager gw kl ga panjang lebar meluas kemana-mana ngomongnya.. alhasil baru kerja jam 10an lewat, dan ga ada berita pulang cepet sedikit pun dari doi.. gw h2c krn udah terlanjur janjian ama anak2 x-indiraz buat taun baruan di anyer.. kerjaan ga gitu banyak, malah nyantai, tp gw cemas ama ketidakjelasan pulang cepet apa engga.. akhirnya gw tanya bagian Managemen Produksi dan katanya udah ada email dr GM bahwa boleh pulang jam 2.. ajigile tuh manager gw ga bilang2,,baru aja mau ngamuk eh doi ngemail forward-an  GM pas jam 2 teng!! anjrottt gimana ga kocar kacir gw beres2,mana si pacar udah nungguin di bawah.. alhasil keluar pager kantor jam 14.20an dan itupun di nyap-nyap pacar krn kelamaan.. hufffttt sebel jg dr pagi udah dibikin kesel eh ampe siang sore ada lagi.. udah gitu mesti ke depok dulu ngambil barang2nya pacar dan laptop faiz,,di dpn PNJ ban pecah,,hufftt.. pulang pun di dkt gapura sektor 7 bocor lagi kena skrup.. ampun dahhh.. mana si tyo udah nyampe rumah gw duluan dr jam 4,yg laen nyusul.. akhirnya qta (gw, pacar, faiz, darma, nevi, tyo) berangkat dari rumah gw menuju anyer setelah isya jam stgh 8an gt.. dan nyampe anyer skitar jam stgh 11an.. alhamdulillah bisa melihat fireworks di anyer yang sangat rame nan indah ditemani teman2 dan especially pacar..

Semoga tahun 2011 merupakan tahun yang lebih baik lagi dari 2010 dan membuat qta semua menjadi manusia-manusia yang berguna lagi bersyukur… amin.. 🙂


Saturday, Jan 1st 2011

hey, this is a first day of this new year and i’ve been in anyer with x-indiraz family. bangun pagi, ngucek2 mata bin ngulet2 trus ngacir ke pantai,,beli celana pendek buat cadangan kl mau maen2 aer,, gerasak gerusuk nyari tukang es kelapa di pinggir pantai.. udah gt langsung cek out dan ngacir ke tempat om sis di hotel pisita.. ketemu bentar, ngobrol2 trus ngacir ke pantai lagi (buset bener2 brasa anak pantai cuy..) buat poto2 sambil mengenang masa 2 taun lalu.. niatnya sih poto lagi di jembatan kenangan dulu, tp ternyata tu jembatan udah ga ada,,hiks… trus qta disajikan kelapa langsung yg baru diambil dr po’onnya, trus berenang deh.. sayangnya lagi2 ga sempet maen banana boat krn udh exhausted.. abis tu nyari makan dan makan seafood dg kalap disambit macet pas mau pulang ijin ke om sis yang ternyata udah pulang duluan.. nyampe rumah gw jam setengah 1 dini hari.. huffttt whatta tired day but we have fun together!!! 🙂


Leave a Reply

