suddenly remember the oldschool (1)

hari minggu kemaren abis ngubek2 poto2 jaman smp dan sd dan masih bocah.. hihihi lucunya.. sayang blm sempet di scan dikantor krn lg rada banyak kerjaan.. so malem ini gw liat2 aja poto2 jaman kuliah D3 dulu (duile kesannya udah lama gituuuu).. yah berhubung tadi kebangun nemenin si pacar makan malem dan skrg blm bisa tidur lagi,,so i post that photos here lah.. just enjoy it..

semester 2 :

jaman e-games

 

ternyata yg kanan gambar itu dulu adalah calon pacar..  xD

 

semester 3 :

trio orang geblek yg demen geblek2an dan wasting money in Oh La La  Cafe atau ZOE.. #sokbanyakduit

 

semester 4 :

narsisnya cewe2 kelas A

 

semester 5 :

wetss ini mah gabung ama anak 2005 abis buka puasa kelas A..

piala Olimpiade Politeknik yg berhasil dipegang elektro 2 taun trakhir gw dipoltek maen basket *terharu*

13-14 des 2008 jadi panitia Pelatihan Management Organisasi.. *sambil jd panitia OP,,jd lah bolak balik gedung elektro – lapangan basket*

ini depan pendopo nya Politeknik Bandung pas lagi studek di bandung,15-16 des 2008

anyer, 25-27 des 2008

 

semester 6 :

di cottage narsis2an bareng fais (blur) – fajri – tiyo – menghibur diri di kala stress ama TA

a couple hour before y birthday with x-indiraz family.. 🙂

ini poto abis si adjipong sidang.. gw??udah disidang hari sebelumnya dunks.. 🙂

finally.. graduation.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s