Beauty & The Boss

almost setaun kerja adalah hal yg menakjubkan buat freshgraduate labil macem gw.. tp yg lebih menakjubkan adalah begitu banyaknya orang yg udah lalu lalang sepanjang perjalanan karir (duile karir) gw di dunia kerja yg kejam ini..

1. sebut aja mba Endah (bukan nama sebenarnya) yang resmi resign seminggu setelah gw masuk.. emg gw direkrut buat ngisi kekosongan dia sih.. tepatnya si mba digantiin RRY dan gw gantiin RRY..

2. si WSH.. doi ini ternyata dulu sekampus ama gw, cuma qta beda program study.. doi dipindah dari tim Pasang Baru (PSB) area 1 ke tim cabut. ga tahan di tim cabut yg selalu kena omel, dipindahin ke PSB area 2.. ga tahan juga, then she was resign..

3. teh ESA.. doi ini dispatcher area 1, cewe berjilbab dan bisa dibilang manis.. bisa naek dr admin doang jd dispatcher krn kerjanya bagus (kata orang2 yg lebih lama).. tp ga tahan jg akhirnya resign..

4. mas AMW.. ini dispatcher jg, tp area 2.. ga tahan ama suasana kantor yg makin ga nyaman dan ce-es-annya ilang (si teh ESA) akhirnya resign jg..

5. Mas Ari..

6. Ka Sandy.. daripada diputus kontraknya setelah cuma 6 bulan diperpanjang, doi memilih resign..

7. si Jejen.. ya ya ini nama sebenernya.. baru bbrp bulan, karena salah ngomong ke boss eh entah gmn  jdnya resign jg..

8. Mas Anggo.. yeah yg ini kejadian resignnya rada sinetron.. pake adegan ga sepakat ama boss, ada aer mata dan resign.. so dramatic..

9. Awan.. ini beneran namanya lho, gw ga becanda.. tdnya teknisi tim cabut, ditarik jd dispatcher.. baru kerja 2 bulan, resign… krn dia sambil kuliah di UI ky gw, dg jadwal yg ga bersahabat dan boss yg blm berbaik hati ngasi ijin akhirnya lebih milih kuliah aja.. *oiya gw sempet ketemu doi pas lg minggu uts kmrn.. heboh sendiri gt di pintu kutek.. untung qta heboh ga pake joget2 ala SM*SH ky kl dikantor*

10. Indra.. ini tdnya teknisi tim cabut.. setali 3 koin ama si awan nasibnya..

11. si IWD.. ini teknisi resign mungkin krn bosen udh setaun x.. ga tau historynya jg sih gw..

12. Mas Cahyono.. ini cuma diperpanjang kontraknya sebulan.. anehnya udh tau gt masih aja bertahan, ga ada perlawanannya ky ka sandy..

13. RRY & RSR.. 2 cw ini masih calon resign.. istilahnya masih waiting list..

14. si AAR.. si bocah ini jg udh waiting list dari kapan au.. tp so far masih blm boleh…

dalam waktu kurang dari 1 taun.. liat brp banyak orang yg resign dan mau resign.. bahkan gw pun sempet dalam waiting list itu, tp berhubung gw ada kepentingan dengan kantor yg berhubungan dg seminar & skripsi gw.. which is itu penting bgt supaya gw bisa lulus, jd lah ceritanya gw mengeluarkan diri gw dari waiting list itu..

sekarang pertanyaannya, apakah yg menyebabkan sebegitu banyak orang yang “hilir mudik” dalam waktu kurang dari setaun?? well jawabannya ada di judul postingan ini.. 😛

Leave a Reply

