Blackberry vs Android vs Iphone

nah inilah yang terjadi di awal bulan maret kemaren.. setelah gajian dan setelah didesak pacar buat ganti henpon, akhirnya ngacirlah gw bersama pacar ke PIM buat nyari hape.. sebenernya sih ga niat2 amat beli hape, tdnya cm mau makan salmon doang, berhubung boss gw masih melanglangbuana ke Tekno jadilah gw muter2 dulu nyari hape dan menjatuhkan hati (dan duit) ke Sony Ericsson Xperia X8 warna putih..

nah ketika pulang ke rumah pas hari sabtunya, kk gw yg pertama nanyain ttg hape gw yg baru.. bagus, itulah komentarnya.. trus dia nanya kl BB Onix 2 gimana.. gw jawab ga tau krn emang bukan peneliti BB..

ehhhhh minggu berikutnya ketika gw udah di rumah lagi, kk gw yg kedua, yg notabenenya HP dia dari dulu BB (bahkan sebelum org2 pd pake BB) itu dia jual… dengan senyum jumawa nan atletis (senyum kok atletis??) dia pamerin BB barunya..

kk k2 : jevelin gw laku 1,9 doang.. udh rada ga enak sih emg scroll nya..

gw : hooo.. sayang bgt ya, dulu lw beli masih mahal bgt gt..

kk k2 : iya sih, tp gpp lah drpd udah ga enak gt.. (sambil maenin hp baru warna merah metalik)

gw : itu apaan? baru?

kk k2 : iya, hehe..

gw : apaan? coba liat.. BB lagi?? apaan?? (sambil nrima hp barunya)

kk k2 : BB torch.. hehehe.. (senyumnya makin lebar)

gw : (ngejungkang!!)

astagaaaa.. jual jevelin buat beli torch.. ampun dah.. pegawai adaro udah kebanyakan duit apa yak?! dan besok paginya kk gw yg pertama pulang ke rumah (doi ngekos jg soalnya kl weekdays) bawa belanjaan dan ngeliat BB Torch geletak langsung nanya..

kk k1 : ih punya siapa nih?? novie?? baru ya??

gw : iya

kk k1 : nov, BB apaan nih? baru ya??

kk k2 : itu BB Torch, iya baru bbrp hari lalu..

kk k1 : gw jg ada nih, dapet dari Asuransi ******.. tapi dapetnya Onix 2, baru aj dikirim kmrn ke kantor.. (sambil ngeluarin BB Onix nya)

gw : (kejengkang lagi!!)

eaaaa ini kk gw yg pertama itu udh pake Iphone.. dulu doi beli Iphone krn ga mau nyamain kk gw yg kedua yg udah pake BB duluan.. dan skrg doi megang 2 hape canggih gt.. bahkan abang gw pun pake BB.. huhuhuy ayo Android jangan mau kalah.. kamu bisaaaaaa… *kibarkan bendera perang*

yahhh biarpun cuma Soner, tapi untuk kualitas gambar bisa diadu dg Iphone atau BB yg pixelnya gede.. bahkan berkat aplikasi2 keren dari android, hp gw udh cukup memuaskan.. BB ama Iphone  jd tinggal merk, harga dan pride aja.. xP

Leave a Reply

