My Stupid Boss (2)

yak kali ini gw akan nge-post lagi tentang kedodolan boss gw yg ter….. *isi sendiri suka2 lah* yang terinspirasi dari peristiwa hari ini :

 

suatu sore nan damai setelah gw nyelesain laporan rutin mingguan dan siap kirim ke boss, si boss memanggil nama qta2, trus bilang

boss : eh lw semua jangan pulang dulu ya.. jangan ada yang pulang

qta : mang knp bu?

boss : mau ada gladi resik dulu,,sah ileh galdi resik.. buat hari minggu nanti..

qta : gladi resik ngapain bu??

boss : ya buat gerak jalannya kan baris2 gitu..

qta : hooo.. (dg muka melas krn mesti pulang telat)

gw yg notabene nya udah punya jatah buat pulang cepet jam stgh 4 karena kuliah.. dan terlebih masih blm dapet giliran presentasi yg dimana nilainya masuk nilai uts,, agak ga rela ga dibolehin pulang.. dan salah 1 temen cowo, si MFP pun nanya ke gw..

MFP : lw gimana yun?

gw : au ah, kabur aja kali ya.. gw ada presentasi yg nilainya buat uts..

MFP : yaudh kabur aja, gw jg kynya..

gw : mau kmn lw?

MFP : ada janji ma temen, bisnis.. ga enak udah diundur2 mulu.. *ga nyangka MFP bisa jd undur2* xP

dan di penghujung jam stgh 4 lewat si pacar udh nyampe dpn kantor jemput.. gw pun langsung nyamperin asmen yang baik hati, sebut saja pak MRZ..

gw : pak, ni ada cabutan citibank, harus hari ini jam 6.. *basa basi*

MRZ : hoo, nyabut apa?

gw : BWA 1 pak

MRZ : hoo

gw : pak, emang nanti mau ada gladi resik ya pak?

MRZ : gladi resik apaan??

gw : itu gladi resik buat hari minggu nanti..

MRZ : kata siapa??

gw : itu kata ibu, katanya nanti jgn pulang dulu mau gladi resik buat hari minggu..

MRZ : ah,, itu mah ibu aja yg gladi resik sendirian. muter2 halaman tuh..

gw : *nahan ngakak* hooo, iya pak..soalnya saya ada presentasi yg random gt majunya.. nilainya masuk nilai uts..

MRZ : oohhh yaudah kabur aja sana..

gw : hoo iya deh pak.. *senyum kuda*

Leave a Reply

