no worries, i’m officially yours

hehe, pagi-pagi kebangun and feeling unwell (idung meler).. nyalain radio dan terdengarlah suara Andari yang mengiringi lagu Craig David – I’m Officially Yours.. dan somehow gw teringat dg kejadian kemaren pagi di fesbuk.. jd ceritanya belakangan ini entah kenapa si pacar lagi suka nulis di wall gw, which is biasanya qta ga ngumbar kemesraan di situs jejaring sosial gitu (ga ngumbar apanyaaa itu poto2 bedua di segala tempat segambreng,hahahaha).. dan pagi itu gw iseng nulis di wall nya..

good morning hun.. aq udh dikantor doongg..
smalem ga bisa tidur gara2 sesek napas lagi..
huhuhu km sih… πŸ˜›
have a nice day ya hun.. β™₯ you.. :*

dan beberapa menit kemudian dibales si pacar (ternyata doi udah bangun,hihihi).. dan terjadilah sedikit bales2an comment di wall itu..

T : Met pagi jg sayang, Yahh km mah pake masuk kantor, jgn dkt2 org yg ngeroko hun. Have a nice day, I love u too :*

Y : brati jgn dkt2 siapa tuh?? πŸ˜€ udh sana mandi trus brangkat

dan tiba2 ada yang nimbrung.. πŸ˜€

M : Kak yuni sm kak tomy romantis bgt Ζͺ(˘⌣˘)┐ Ζͺ(˘⌣˘)Κƒ β”Œ(˘⌣˘)Κƒ hihihi..

T : iya dunk, smoga awet ya ama cibe

dan akhirnya jadi rame.. πŸ˜›

M : Ζͺ(Β°,β—¦)Κƒ gubraaaakkk…. Haha. Gak kak tom.

Y : Lho kok ga mut?? πŸ˜€

M : Krn bukan sm cibe kak tp mauny sm teuku wisnu. Hahaha..

T : mirip kok mut

M : Cibe mirip teuku wisnu? Ooo.. Tidak bisaaa!! Cibe miripny kyk yg dglodok kak. Hihi (piiis)

T : apaan yg d glodok? resistor apa IC? haha..

M : Bukan itu jg kak. Hahaha Itu loh yg dagang2ny.. Tmnny enci2.. Haha

hehe lucu jg si adek kelas ini.. kata si pacar sih tersangka “M” ini udh jadi ama tertuduh “Cibe”.. yaaa bagus jg sih, toh si cibe ini anak robot jg sama ama si M.. walau sebenernya gw lebih suka ngeliat si M ama MCD yg notabenenya adalah salah satu anak buah pacar yg skrg sekantor gw.. kenapa gitu? yaaa mungkin karena si M ini dulu pas baru masuk adalah salah satu anak yang gw mentoring alias gw adalah Penanggung Jawab Kelompok mereka ketika mereka masih dalam ospek jurusan. si M ini adalah sosok yg cukup ceria sih, makanya gw seneng, dan dia manis dan sekarang udah pake jilbab.. sedang di MCD itu didikannya pacar.. duluuuu (dulu banget pas masih semester 6 di PNJ) si pacar yg lagi gondrong awut2an dan si MCD (yg mukanya awut2an,,hehe rambutnya maksud gw,bukan mukanya) itu mirip!! cuma bedanya si MCD putih aja, kl si pacar (yg saat itu lg ga jelas pacarnya siapa,,wekekekekk) lagi masa buluk2nya, kurus dan kayak anak autis kl udah ketemu robot.. πŸ˜€ (piss hun) dan dg hubungannya yg special itu (lho?serem) si MCD emg brasa ky adek sendiri.. yaa wajarlah jadinya pengen mereka dapet yg terbaik buat masing2 jika mereka ga bisa bersatu..

okehh back to the topic.. emg topicnya apaan ya?? intinya gw lagi meler ga enak bgt.. cuaca dingin diluar sana, gw ga brani mandi dan dengerin lagu craig david gitu was nice.. yaaa walau ujung2nya disusul G6 far east movement,,haduhh Andarii pagi2 udah ajeb2.. kl lagi di kantor pasti si MFP udh komentar “beuh si ucil pagi2 udah ajeb2an aja nih” (dan dia pun kpalanya ikut bergoyang sambil menyanyikan lagu tsb..gembel)..

Leave a Reply

