surprisingly syok at 10:07 PM

abis ngutak ngatik dvd Marry Me, Mary! nya Jang Geun Suk dan hopeless karena ga ada subtitle nya.. 😦 akhirnya gw kembali ke laptop yg gw biarin online.. cek twitter, cuma ada repply dari pacar yg kangen, dalam bahasa Jerman.. gw search lagi user name gw then i found it…

PayKayne E.T – Katy Perry feat Kanye West « unie_zen’s Blog

just that.. tp gw syok nya minta ampun.. itu adalah tweet dari penyanyinya langsung.. yes dear! akun PayKayne itu adalah akun twitternya Kanye West.. dan dia ngetweet tentang salah satu postingan di blog gw yg isinya adalah lirik lagunya dia featuring kety perry.. wow!!! ehmm wow!! i mean WOW!!! asli gw kaget.. baru beberapa jam yg lalu gw post itu lirik lagunya karena udah beberapa minggu ini gw suka mendendangkan itu kalo lagi di kantor ataupun lagi di jalan.. *thx Prambors who always play it everyday* then suddenly he write about it in his twitter account to let anyone in this world (lebay) know about it.. gosh!!! i’m soooo.. god its an honour for me.. *yes i’m lebay right now cuz i’m suprisingly syok..bodo * 😛

Leave a Reply

