need 3 years to realize

ga da pikiran buat nulis tapi pengen nulis.. nulis apa ya?? hmmm lagi kangen ama pacar sambil liatin potonya.. dan teringat kalo gw blm pernah nulis ttg dia.. yaaa palingan cuma numpang lewat aja yah hun? hihihihi..

well si pacar adalah (ehhh males deh nulisnya, toh yg baca juga udah tau,,hehehe)… ganti aja deh..

heh car (ceritanya manggil pacar).. tahukah dirimu kl aq sayang padamu?? (pengen muntah deh nulisnya) hehe bukan itu deh yg ditulis.. *labil bgt deh gw* hmm dear pacarku yang jutek nan galak.. sebenarnya udah dari dulu aq ngeh kl kamu cakep (ga usah nulis ganteng yah, kn dulu blm ngeh kl km ganteng.. 😛 ) tapi km tuh juteeeeekkkkk banget ama cewe, dan galak.. semester satu kita sekelompok di mata kuliahnya alm. pak jahri.. duduk paling belakang, satu tim ama tycha-sony.. inget ga kl dulu aq-km-ruby-darmo-tycha pernah curhat ttg pacar masing2 saat itu??hihihi lucu deh kl diinget2..dulu aq takut buat deket2 km krn tampilannya udah galak.. kalo aja dulu darmo ama faiz ga maksa aq buat maen ke indira, aq ga bakal tuh deket ama kamu.. dg modal nekad krn ada darmo ama faiz makanya mau maen ke kosan km.. tp malah ampe keseringan maen kesana buat ngerjain tugas bahkan cuma buat tidur siang.. hahaha iya aq suka tidur di posisi yg sama ama km : nempel di tembok!! hihihi 1 kesamaan yg lucu.. *bayangin kl nikah gimana tuh tempat tidurnya? hahaha* inget dulu km suka khawatir kalo aq duduk di balkon indira, takut aq jatoh.. padahal aq mah udah biasa ky gitu sejak SD.. dari di indira itu aq mulai liat sisi lain (emg makhluk apaan yun?hehe) dari kamu.. ternyata kamu ga segalak dan sejutek yg aq pikirin.. bahkan kalo dipikir2 emang sebenarnya km sama skali ga galak ama aq, tapi ama orang laen..tp sayang waktu itu aq lagi ama orang laen dan km baru memulai dg cewe psikopat wanita muslimah.. pas tau jujur aja ada sedikit rasa kecewa, prasaan yg aneh tp diabaikan.. udah lama ada keanehan dalam diri aq, seneng kl km nemenin makan, especially pas tengah malem laper km bersedia nemenin makan indomie di warkop dkt kosan aq.. inget pas saat itu udah mau deket kontes robot.. inget saat itu km ngasi tau kl cewe muslimah itu cemburu banget ama aq.. padahal saat itu aq masih menghargai km sebagai teman & ga terpikir untuk memiliki km sbg lebih dari temen.. *skip bagian cerita lebih dari itu* inget pas km juara 2 regional pengen banget rasanya aq meluk km.,,seneng bisa liat kamu seneng.. inget kalo lagi pd khusyuk maen ps, km yg anterin aq pulang ke kosan.. padahal kosan qta deket tapi aq dianter pake motor.. kalo adji yg jauhan cuma km anter jalan kaki ampe tiang listrik doang, hihihi jahat ih.. inget waktu km bilang”otak ama hati ga sikron”.. i was wondering what is that mean, krn aq yakin ada sesuatu di dalem kalimat km, tp aq mikirnya hal laen aja, ga mau kege-er-an walaupun ngarep dikit.. ngarep krn km sering nyubitin pipi aq, jambak rambut, yg keren adalah megang tangan pas qta nyebrang di depan cottage.. inget ekspresi km pas tau aq putus, km nyelametin aq dg muka cerah ceria tau ga?? dasar, teman macam apa tuh dulu.. 😛 padahal aq nya sedih, bukan cuma krn baru putus tp krn km udah “jadian” ama yg baru.. *hehe aq egois amat ya?*

inget qta pegangan tangan (aq lupa-lupa inget nih) pas qta nonton SAW di cottage.. inget banget juga pas pertama kali nginep di cottage gara2 ujan deres ga bisa pulang, aq ngantuk jadi tidur dikamar dan brasa kedinginan dan minjem jaket km trus tidur.. pas lagi tidur tau2 brasa anget, pas melek taunya udah ada sarung yg nyelimutin aq.. pas clingak clinguk cuma ada km yg lg ngutak ngatik apa au dpn laptop dell km, yg laen lagi treak2 maen ps..darisitu aq tau kalo km yg nyelimutin aq.. inget waktu ke dufan, kata si ijah qta cocok banget.. aq cuma bisa bilang “ihh temen itu jah, galak ama cewe mah, ogah gw”.. tp akhirnya aq jatoh juga ke pelukan km *hiii cihuy bgt dah bahasa gw* inget waktu ke anyer, pegel sih pas ke tangerangnya naek mio km..tp seneng jg krn jalan yg km ambil ancur banget jd aq bisa pegangan ma km di motor.. 🙂

inget waktu pertama kali kamu ke rumah, hihihi setelah beberapa kali km niat ke rumah tp ga jadi2 akhirnya jadi juga.. kl ga salah km abis lapor potong rambut.. anehnya hati aq rada gimanaaaa gitu pas tau.. inget kalo km baru pulang kerja aq suka ga tega liat muka cape km.. inget km poto2 narsis di hape aq, ihhh ganteng deh di poto itu.. ehehe.. inget juga qta sering poto b2 dari dulu ya.. inget waktu gladi resik wisuda selesai & qta poto diatas podium berdua.. asli itu sebenernya deg2an.. pengen rasanya dipegang tangan aq ma km, tp ga mungkin krn banyak anak2..

inget masa2 km pdkt, qta sempet saling panggil “beb” gitu kan ya hun.. hihihihi sumpah hun aq nyaris hopeless karena aq ga pernah terpikir sebelumnya.. aq pikir nantinya akan berakhir jadi sahabat juga ujung2nya sebelum bisa jadi special..  aq udah nyipin diri tuh buat patah hati lagi.. abis aq ini orangnya ga bakal percaya kl ga dibuktiin.. susah kalo cuma rayuan2 atau gombalan2 biasa.. jd dulu rada susah qta nyatunya.. aq ragu, km ragu.. tapi alhamdulillah akhirnya qta bisa bersatu hun.. aq pengen qta bisa jadi pasangan yg saling nguatin dan nyayangin satu sama lain selamanya.. emang baru 1 taun lebih qta jalanin,tp krn basic qta adalah sahabat jadi aq ngerasa udah cukup banyak mengenal km..

perjalanan yg cukup panjang cuma buat bersatu.. 3 taun sekelas, tp baru sadar kalo qta saling suka, saling perhatian dan saling menyayangi justru setelah qta ga sekelas atau sekampus lagi.. mungkin bener adanya kalo kita baru sadar setelah qta kehilangan sesuatu yg qta cintai.. ya mungkin dari dulu aq udah sayang ama kamu, tp aq memilih untuk mengabaikan perasaan itu dan bersikap selayaknya sahabat.. dan sekarang aq harap qta bisa saling melengkapi, baik itu sebagai pacar, sahabat, partner, temen brantem juga boleh, temen toyor2an yg kayak dulu biasa qta lakuin juga bisa hun.. hehehe.. i love you hun, smoga alloh ngasi jalan buat qta dan memudahkannya ya.. Amin.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s