my blog is the sweetest trash for me..

abis bahas macem2 ama si RSR dan sempet ada kata2 “ah blog nya spam smua..” dan gw sahutin “blog gw juga sampah dong..kn gw kl nulis ngalor ngidul gt..” hahaha thats true sih, gw sadar, gw ini kenal blog jaman smp, tau maksud kegunaannya (yg gw baca dr entah mana) adalah blog itu = diary elektronik.. keren, pikir gw jaman smp.. *apa coba* trus dr banyak pembicaraan itu doi bilang “liat aja detilnya di blog gw..” yeah, bukan yuni namanya kl ga bisa nemuin blog orang doang,,haha.. pulang kuliah, tidur nunggu pacar, ketemu trus blajar MEMS Lanjut & buka mozilla.. ada kata2 di blog nya RSR “YNZ. blog lo dah menginspirasi gw.” dan gw terharu biru.. hahahaha..

padahal gw nulis blog itu cuma buat curahan hati, buat nulis apa yg gw pendem sebelum ngebangke diotak dan di hati gw.. mau ada yg baca apa ga bodo amat.. yah walaupun kadang juga gw males buat nulis sih.. dan kadang juga tulisan gw adalah (menurut gw) sampah.. sering gw mikir pas abis nulis “ni ngapain sih gw nulis beginian?kayak ada yg baca aja..ada yg baca jg trus knp?”

walau ga tau sisi mana yg menginspirasi, tp gw seneng bisa berguna walau sedikit.. apa mungkin cuma basa basi nya si RSR aja nih jangan2??hehehe..piss ta.. 🙂 gw ini nulis blog mungkin lebih ke permainan perasaan, pikiran, smua ditulis.. gw mang ga nulis gimana cara ngoding yang baik dengan menggunakan bascom-payung-ember-linux atau apapun yang kayak blog nya pacar yg terkesan lebih intelek.. eww gw ga bisa, gw ga suka & itu bukan gw.. gw cuma cewe biasa yg apa adanya begini.. minus kelakuan cewe? iya.. minus penampilan? rada2.. minus akhlak? aw, smoga ga deh.. 😀 tp yg pasti gw suka kl bisa share pengalaman gw atau sebaliknya.. kl disuruh nulis kayak si pacar sih yang ada gw akan nulis 1001 perbandingan antara sifat orang dengan zodiaknya.. *hayolooohh, coba perhatiin pasti ada kesamaan,,we’ll talk about it later*

Leave a Reply

