Early June Playlists

yak setelah bangun pagi dengan niat mau mantengin streamingnya UGM buat nonton kontes robot tingkat nasional, tapi ga jd smangat lagi pas tau PNJ udah kalah,,cuma 2 yg gw lakuin depan laptop..

1. liat video hantu jepang yg ketangkep kamera, which is beberapa udh gw liat pas masa2 UAS kemaren..cuma iseng aj penasaran liat semua videonya..

2. nontonin semua video clip yg baru gw donlot semalem + memutar ulang beberapa video clip again and again..

nah sesuai judul diatas, ada beberapa yg lagi gw suka banget.. diantaranya :

1. almost smua video clip SNSD.. -> i’m a newbie of  SoNe maybe.. (^.^) paling suka liatin high heels mereka..

2. lagu2 yang ngebeat, macem :

– On The Floor nya JLo feat Pitbull, E.T nya Katy Perry, Till The World Ends nya Britney Spears dan Yeah3x nya Chris Brown -> yeah gw tau ini udah lama, skitar sebulan dua bulan lalu..tp kl diputer masih bisa bikin kpala gw godek2.. 😀

– Looser Like Me nya Glee Cast -> ini totally gw suka..means a lot..just like something that i want to say to my haters or smua org munafik yg bermuka dua depan gw (kl ada)..hehehe..

– lagu2nya CN Blue -> gara2 WGM jadi suka CN Blue,hehehe..

– untuk lagu barunya ada Califonia King Bed – Rihanna (mm cukup bagus artinya, rihanna cantik), Right There – Nicole Scherzinger feat 50 Cent, That Should Be Me – Justin Bieber (not a beliebers, but suaranya bagus sih, lagunya enak, even ga masuk di gue,,hehe), Booty Bounce – Dev (asik bgt lagunya buat godek2 kepala krn penyanyi itu cewe yg di lagu G6), In The Air – Keri Hilson feat Chipmunk

 

Leave a Reply

