Rabu, 17 Agustus 2011

hari ini hari kemerdekaan Indonesia.. tp sayang hari ini gw ga gitu ngerasain euforia itu.. kenapa? karena gw di kosan kali yee,,bangun jam 8 trus brangkat ke kantor untuk standby piket sampe stengah 2.. untungnya piket ini gw dianter plus ditemenin pacar, jd ga boring.. hihihi sangkyuuuu ya sayang.. :*

trus qta pulang ke rumah gw, bobo bareng bentar di ruang tamu.. upss jangan salah, bobo barengnya bukan sekasur atau se-sofa,,beda sofa kok, cuma timingnya aja barengan, hihihihi.. stengah 4 gw udah kebangun trus ngulet2 di kamar, jam 4 gw bangunin tuh si pacar, stengah 5 qta brangkat ke binplaz buat buka puasa bareng sahabat2 gw beserta para pacarnya : momoi – arfan, qiqi – andi.. dg beberapa hal yg menyebalkan berhubungan dengan reservasi di d’cost yg kacrut, akhirnya qta bisa puas makan dan bernarsis ria as usual.. *sayang potonya banyakan pake bb-nya arfan*

pulangnya si pacar minta desert.. akhirnya qta mampir ke McD beli sunday strawberry.. nyampe rumah si pacar ngaso ada kali setengah jam baru pulang ke habitatnya.. sekitar jam 11an (sambil gw nulis ini) abang gw dateng buat nginep karena mau nonton bola bareng bokap.. hihihi asyiikk,,kangen berat ama si abang.. alhamdulillah hari ini banyak ngabisin waktu dg orang2 tersayang.. semoga qta semua masih diberikan kesehatan dan umur oleh Alloh SWT supaya bisa terus melewatkan waktu bersama-sama.. amin..  🙂

Dirgahayu Indonesia-ku.. semoga negeri ini bisa merdeka sepenuhnya dari korupsi – kolusi – nepotisme, kapitalis, kemiskinan, dll.

Leave a Reply

