Random (4)

lets call me ga ada kerjaan..yeah, emg ga..setelah lebaran diundur sehari, ada hal2 yg entah kenapa membuat semangatnya ga 110% (cuma 100%)..abis magrib, gw nyalain laptop & entah search “Girlban Indonesia”..kerasukan apaan gw ga tau, atau mungkin cuma inget blm mengobservasi ide dari temen kelas si DMA (inisial).. doi ngasi gw ide buat nulis ttg boyband Indonesia..tp ga tau knp gw malah search girlband..hahaha whatever lah.. here we go :

1. 7 Icon

jujur gw tau ini girlband agak belakangan drpd temen2 gw..di saat gw lg menghayati SNSD trus liat ini rasanya mual.. *lebay* gw inget liat ini pagi2 di O Channel, trus mereka bilang masing2 punya icon yg berbeda2.. *makin mual* mungkin maksudnya niru SNSD yg masing2 punya ciri khas : maknae – aegyo – kid leader – ice princess – prettier than flowers, etc.. dg single pertamanya yg berjudul “Playboy” mereka tampil dg kostum cukup bewarna + seragam skolah rok pendek dg kaos kaki panjang (ala jaman gw sma bgt).. mungkin kreografernya udah usaha semaksimal mungkin, tp sayangnya 7 icon itu sendiri dalam hal dance powernya kurang banget (tipically dance org indonesia yg kurang gizi).. dan yg agak lebih ga enak lg adalah scene seragam itu, pahanya gede2 cuy.. *doh* trus yg lucu lagi adalah ketika buka puasa ama temen gw qta sempet bahas, kl pas lirik “ga ditengok” nya itu medok bgt Jawa nya.. *ngakak guling2* blm lagi jawaban mereka pas ditanya di suatu acara ” apa sih syarat utk gabung jd 7 icon?” jawabannya adalah “harus cantik!!!” aduh aduhhhh.. *speechless*

2. Cherry Belle

kl yg ini jumlahnya 9 orang,,mukanya sih oriental semua kl ga salah..paha ga segede 7 icon lah..jenis musiknya pun lebih soft & lebih enak (so far).. dan bagusnya adalah so far gw blm mendengar hal2 aneh, narsis atau menjijaykan ttg atau dari mereka.. 😀

3. Super Girlies

nah yg ini jumlahnya 7 org juga..gw tau ini gara2 tweet sahabat gw yg ngamuk2 karena mereka plagiatin salah satu girlband di jepang.. (bukannya semua emg girl/boy band indo itu plagiat ya??) trus gw tanya ngikutin girlband apa?jawabannya adalah berryz koubou.. gw search di youtube kedua video clip girlband tsb..dan sampailah gw pada 1 kesimpulan yg sama dg sohib gw itu : they’re really super girLIES!!! hahaha najongs tralala.. masa aransemen musiknya niru abis2an si Berryz Koubou yg judulnya Rival (yg ternyata gw udah tau ni lagu dari lama, cuma ga tau nama girlband nya aja). udah gitu koreo-dancenya ngikutin Gee-nya SNSD & Shy Boy-nya Secret.. gaya fashionnya jg rada ngikutin SNSD yg celana panjang warna-warni di Gee itu..idih,,najongs..kasian skali cewe2 Super GirLIES itu harus menanggung malu demi kepopuleran..hahaha apa jadinya kl warga Jepang tau??yg malu Indonesia lagi.. -__-“

* i wont put their picture here..if you dont know them yet, just search on google ok? 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s