Linkin Park Live In Gelora Bung Karno, September 21th 2011

finally nonton jg nih konser walau badai keuangan menggoncang hebat,,hehehe.. plus new experience adalah ketika pulang kantor gw mau nyamper ke kantor pacar buat berangkat bareng dan ga gitu kena macet,,ehhh gw justru keserempet mobil.. ketika itu gw naek ojek, baru ampe ruko-ruko belakang daerah komplek pondok indah ehhh gubraks jatoh.. alhamdulillah masih idup, tapi kaki gw rada pincang kl jalan gara2 luka di deket jari-jari kaki kiri gw.. setelah sedikit berdebat akan kesehatan gw,,akhirnya pacar setuju buat lanjut ke GBK..

inilah dia tiketnya.. 😀

walau tingkat nge-fans nya gw udah berkurang sejak setelah album Re-Animation,tapi sedikit banyak gw masih tau lirik lagu yg nge-hits.. walau kaki kiri gw nyut-nyut-an, tapi ga menghalangi kepala gw buat godek-godek,,hehehe.. sementara itu di sebelah kiri gw, si pacar terlihat asyik godek-godek kepala plus motion sedikit..

jujur, untuk konser LP ini gw kasi 4 thumbs up (pinjem jempol kaki) buat penata panggung, lighting, elektronik jg yg udah nyediain layar LED yg katanya 16×10 meter itu..lebih mantap lagi Chester dkk yg udah menggoncang stadion GBK malem itu.. gw sempet bediri diem dan merasakan bahwa itu stadion beneran goyang kayak lagi gempa.. aseliiiii mantab nian!!

dan kesimpulannya adalah gw puas & ga nyesel bela-belain dateng walau abis keserempet.. 😀

Leave a Reply

