Cheers to The Freakin’ Weekend

sabtu pagi kebangun dengan badan pegel2.. ngalamin masa hectic lg di kantor karena baru Transformasi.. niat mau ke Perpus berhasil dilaksanakan walau aseli mager berat.. jam 11an jalan, makan dl sebelum tewas kelaperan, mengingat di perpus cuma ada Starbucks & Restoran Korea.. jam 12an nyampe perpus, nitipin tas, masuk ruang koleksi & dapet berita buruk : koneksi internet eror!!! yak itu artinya gw ga bisa bikin member,,soalnya slama ini gw slalu minjem buku di perpus Fakultas jd ga punya member di Perpus Pusat.. dan bukan cuma itu, yg parahnya adalah gw jd ga bisa search buku yang gw cari tuh ada di rak berapa.. o-mai-gat..

gw tanya petugas perpus “pak, raknya teknik no. berapa ya?”..

si bapak perpus jawab “ohh teknik rak 600”

gw tanya lagi “teknik elektro pak?”

si bapak perpus “yaa,,rak 600an..”

gubrak,,rak 600an means a lot.. which is 601-699 juga masuk rak 600an cuy!! ajigile kali yee.. akhirnya gw mulai dr rak 600an yg paling depan.. teknik sipil – arsitek – mesin – ehhh nyasar ke management.. gw balik lg ehhh keterusan ampe bioteknologi & kedokteran.. hahaha gembel dah ah.. lalu gw mulai lagi ke  belakang.. disitu secercah harapan bersinar ngeliat buku-buku Dasar Teknik Elektronika dan kawan-kawannya.. muter-muter nyari buku judul Energi karangan Abdul Kadir, malah ga ada.. -____-“

Leave a Reply

