Happy Hours on Happy Sunday

setelah kemaren agak2 weird di awal weekend,, satnite hemat di depok-bogor.. alhamdulillah akhir weekend ini sangat membuat mood gw bagus.. 🙂

pagi-pagi si pacar dateng ngajak ke jl. baru depok 2 buat liat pasar kaget, skalian nyari temen yg katanya bantu jualan di skitar situ, skalian jg nyari sarapan.. nyampe sana ter-puter dan berakhir makan tupat sayur padang. yg awalnya ga gw sadarin itu tupat sayur padang until ada di depan mata gw krupuknya warna pink.. lirik si pacar makan dg santai tanpa ekspresi kepedesan, gw lanjut makan.. udh selesai makan br gw bilang kl itu tupat sayur padang, tepat ktika si pacar nanya bahasa yg digunakan si ibu penjual.. 😀

abis itu suddenly langsung ke detos.. fyi, gw itu blm mandi sama skali, cuma cuci muka sikat gigi trus kabur nyari sarapan di jl. baru itu trus ke detos.. hahaha whatta new experiences.. ke detos itu tujuannya buat liat2 pameran komputer & berakhir dg si pacar beli monitor LCD..

buat dibawa ke rumahnya, gw ikut krn naek motor pasti ribet bawanya sendiri..di rumahnya, ada 2 temennya jg dateng nimba ilmu.. smentara gw, nyampe dibeliin mie ayam trus dikasi cemilan langsung teler ngantuk dan ketiduran di sofa depan tv.. bangun2 udah sorean jam 5 kurang gt dan berniat lanjutin tidur krn si pacar masih ga ada tanda2 udh slese ma temennya.. pegel tidur madep kanan, niatnya mau madep kiri.. ehhh ada suara langkah orang, kirain si pacar,,pas balik badan si babehnya (br pulang) lewat & nyapa.. hahahaha aseli gw yg posisinya masih tidur otomatis langsung bangun keduduk sambil bales nyapa.. huaaaa mokal berat deh.. harusnya gw ga usah balik badan, langsung bangun aja yah.. tp apa daya, wong gw ngantuks.. 😛

ga lama si pacar & temennya beres.. trus kita ke depok lagi skitar magrib,,makan malem di depok,, gw di drop di kosan sementara dia jemput nyokapnya di pamulang..

hihihi alhamdulillah weekend kali ini cukup lengkap..dr anehnya, bokeknya, malunya ampe senengnya..

thx god..for a nice weekend.. 🙂

Leave a Reply

