OMG Detos…

sedikit keluhan kecil ttg “mall” di depok ini.. gw pergi karoke dan untuk pertama kalinya nyobain Ven*s yang di detos.. biasanya di N*v Margo City yg agak mahalan… 😛 bgitu nyampe dan masuk ke dalemnya gw brasa ada di tempat apa yah nyebutnya.. berkabut asep rokok, ac, cw-cw not good looking tp didempul abis-abisan dg pakaian yang minim bikin masuk angin dan cowo-cowo muka alay.. masuk ke ruangan nyanyi-nyanyi hepi karena at least ada lagu2 korea dg romanjinya, bukan cuma huruf hangul, jd gw bisa ikutan nyanyi-nyanyi.. keluar dr ruangan, pemandangan lebih prihatin.. cewe-cewe kluar dr toilet dg pakaian yg super minim, mungkin kurang bahan kali buat bikin baju.. dandanan udh cemacem kayak nenek lampir ampe kayak avril lavigne dikutuk jd omas!! ada juga cowo yg mukanya cewe, gw ampe penasaran itu cewe yang bergaya cowo atau lesboy atau emang cowo tp mukanya kalem alay gt.. yg lebih ngenes adalah pas gw mau pulang ada beberapa cewe (lagi-lagi dg pakaian minim, wedges/heels super tinggi & make up segunung ditampolin ke mukanya) jalan kaki ke depan jalan raya.. jalan kaki cuy,,baju bgitu,,muka bgitu.. astagfirullahal adzim..

aslilah ini pertama kali gw mikir “detos ga sebagus margo city itu wajar karena mungkin target pasarnya beda.. tp gw ga nyangka detos sekampungan gini..”

begitu kluar dari Ven*s itu kata yang terucap adalah “apaan sih tu tempatnya ga enak..kayak tempat prostitusi ih..”  *zikiran*

Leave a Reply

