FYM Jodoh

gara-gara gw nge-follow FYM (Fuck Yeah  Mahasiswa) di twitter, tiap malem minggu kadang gw geli sendiri liat twit-twitnya yg nyariin jodoh orang-orang yg dipromosiin..dan sejujurnya gw slalu gatel mau promosiin temen-temen gw.. khususnya temen-temen ekstensi, karena kl temen-temen yg laen kaga ada twitternya..  tp sayangnya gw ga brani utk promosiin langsung ke tu FYM, takut yg empunya nama ga stuju dan ngambek minta ditraktir karokean 2 jam di Nav.. akhirnya demi memuaskan hasrat iseng gw ini, gw tulis aja di sini..cekidot.. 😀

1. Denul : lulusan D3 Mekatronik PolMan Bandung yg lagi lanjut S1 Teknik Elektro UI, 25 tahun, suka maen puzzle trutama puzzle hati wanita yg masih tercecer..mendamba wanita salehah yg bisa ngurus rumah tangga di kosannya..

2. DodEr : kuliahnya setali 3 uang ama Denul, bangkotan  stengah abad tapi muka setengah bulan, tinggi, putih, singset, mencari wanita single mandiri yg bisa merawat dia di hari tuanya ini..

3. Dhikung : tampang lumayan daripada lu manyun, hoby maen tenis, umur 23, mencari wanita yang mampu membuat hatinya klepek-klepek, tp plis back off buat cewe-cewe yg niat kerja di Schlumber..

4. Fayz : lulusan D3 PNJ, lanjut Teknik Elektro di ISTN, 23 tahun, salah satu pemain iklan Indosat.. bersamanya anda dijamin subur dan bahagia, ga suka cewe neko-neko, ora nesu-nesu, dan suka minum susu..

5. Imtu : dedengkot lagi, 26 tahun, lulusan akuntansi PNJ, siap menjadi akuntan keluarga, mencari gadis putih bening nan imut untuk bersama menjadikan kluarga sakinah mawadah warohmah wahemat..

6. Adit : lulusan Teknik Elektro PNJ, 24 tahun, bisa membuat jantung cewe jumpalitan dengan senyum saos tiramnya, mencari akhwat yang mampu membuatnya bergerak lebih cepat menuju kebahagiaan..

Demikian ini semua dibuat,,masih kurang puas dg kata-kata gw karena perhatian gw terbagi dg acara malem taun baru..tp gpp buat permulaan,,nanti gw updet lg kl niat,,hehehe..

Leave a Reply

