Sayonara 2011, Annyeong 2012

well, semalem 2011 telah terlewati.. banyak memori yg udh tertorehkan.. gw pribadi ga seperti tahun kemaren yg menghabiskan malem taun baru di anyer bersama pacar dan teman-teman, tapi lebih memilih di rumah bersama keluarga.. bukannya tanpa perayaan atau merayakan juga.. gw cuma lg pengen lebih mengingat-ingat sendiri apa yg sudah terlewati dan gw lewati selama setaun terakhir ini..

mulai dari awal taun masih abis bermalam di anyer dan menghabiskan stngh juta buat makan seafood enak di sana, trus macet pas pulang nyampe rumah gw jam 1an.. kerja yg makin berat karena banyak pergantian pemain, banyak yang resign diantaranya REA, ASZ, TYN, TWS, FRS.. pindah bagian dg bos yang berbeda adalah salah satu hal yg gw syukuri.. kuliah yang alhamdulillah masih lancar, hubungan ama pacar yg alhamdulillah berbumbu macem-macem tapi tetep saling sayang.. konser-konser artis luar negeri yg gw lewatkan kayak Incubus,,ampe yg gw datengin kayak Paramore ama Linkin Park.. saat-saat puasa dan lebaran bersama kluarga, temen kantor, pacar, sementara kampus lg liburan panjaaaaaaannggg ampe bego kembali.. kerjaan hectic karena cuma berdua CFF yg notabenenya sama-sama lagi skripsi.. ampe ke berita duka yg datang dari sahabat terbaik – sparring partner maen basket, di awal desember.. dan juga ga terlupakan undangan datang ke pernikahan sepupunya pacar di jogja skaligus curi-curi liburan..

sedih ninggalin 2011 itu pasti, tapi gw siap menorehkan sejarah baru dalam hidup gw di 2012.. yakin dengan masa depan itu selalu ada.. kalaupun ga ada di dunia, mungkin masa depan di akhirat.. ya wallahu alam lah.. gw ga bikin resolusi, terlalu sibuk mikirin skripsi dari kemaren-kemaren.. yg gw tau gw punya harapan yg bisa terwujud di 2012, dan gw akan berusaha mewujudkan dg usaha dan doa..semalemĀ  doa gw di detik awal tahun 2012 adalah smoga gw, kluarga gw, pacar dan kluarganya diberi kesehatan selalu untuk bisa terus menjalani hidup di tahun 2012 ini dan selanjutnya..

amin

 

nah semalem itu dr jam 23:45 gw ama kakak gw udh blingsatan nyalain kembang api yg terbang ke langit.. tadinya di sekitar rumah gw blm ada yg nyalain,tapi setelah gw ma kakak gw mulai, akhirnya yg laen nyusul.. jadilah pesta kembang api di daerah rumah gw,,hehehe.. ampe akhirnya jam 00:00 gw brenti sesaat utk liatin kembang api sambil doa dan berpelukan dg orang tua dan kakak gw.. abis tu lanjut deh abisin kembang api yg udah dibeli sejak natal pas lagi ke Cipinang.. di sana murah boo.. gw beli 5 pieces yg 6x tembakan harganya 150rb,,pas nyadar ternyata 1 pieces itu ada 2 buah kembang api.. jd tadi malem gw ngebakar tu kembang api ada 10 biji,,hehehe..

Leave a Reply

