2 Februari 2012

alhamdulillah, hari Kamis tgl 2 Februari 2012 kemaren akhirnya status “aktif” mahasiswa gw brubah jd “lulus”.. ga ada yg lebih bikin gw bahagia saat itu.. perjuangan 2,5 taun di Elektro UI akhirnya selesai jg..

bangga.. krn ga give up dg godaan nama universitas.. alhamdulillah dl digembleng Pak Eko “kalian lebih pilih kampus atau jurusan?” dan jawaban gw adalah jurusan.. no matter which kampus, i choose electro.. sadar bgt kl nama kampus jg penting, maka gw kejar juga tuh kampus walau harus menempuh jalur D3 Politeknik lebih dulu lalu lanjut ekstensi.. dan alhamdulillah sekarang gw bisa bangga punya jurusan yg berkelas dan juga kampus (yang katanya) word class university.. (eh narsis amat yak)

inget perjuangan bareng 9 anak elektro PNJ lainnya yg lulus tes ekstensi UI di 2009 lalu.. terhambat birokrasi krn blm punya ijazah, boro2 ijazah.. gw aja blm sidang waktu itu, hahaha.. tp alhamdulillah berkat nama Pak Jhonny sang Direktur PNJ, smua berkas diterima dg mudah.. trus yg masuk ekstensi elektro 2009 itu awalnya ada 103 orang, rame euy.. seiring berjalannya waktu, staun pertama ada 3 orang DO.. dan ada beberapa lagi (ga tau jumlah pastinya) mengundurkan diri karena lolos PLN & bbrapa hal lain.. sampe akhirnya tinggal 80an lebih doang..

alhamdulillah yang nanti tanggal 18 februari 2012 ini wisuda (termasuk gw) ada 42 orang.. smoga sisanya bisa nyusul wisuda di smester genap besok ini.. amin. 🙂

Leave a Reply

