Secarik Tulisan Untukmu (2)

smalem gw mimpi.. lu muncul,,seakan ga percaya kenapa bisa bgitu karena gw tau lu udah ga ada lagi di dunia.. kita ngobrol, gw cerita betapa gw sedih ga bisa ketemu lu lagi, cerita sambil stengah mati nahan nangis.. gw blg gw ga percaya ini bisa terjadi, gw bahkan blm nyemperin “rumah” baru lu.. gw bilang ke lu kl gw akhirnya nghubungin cw lu via facebook, dan siap janjian buat jenguk lu bareng.. di mimpi itu gw jg minta maaf, sampe akhirnya gw nangis depan lu.. gw bilang bahwa gw masih nyaris ga percaya ama kenyataan itu, tp selalu berusaha yakinin dan nguatin diri sendiri bahwa lu udah ga ada.. trus lu bilang bahwa lu juga nyaris ga percaya kalo akhirnya harus begini, bahwa udah ga bisa kayak dulu lagi, tapi lu bilang ini real dan gw harus kuat karena lu tau gw cw yang kuat.. gw agak lupa gimana mulai dan berakhirnya gimana, yang gw inget gw sempet bilang, lu jangan pergi lagi.. tapi abis lu bilang kalo gw harus kuat, tiba-tiba semua ilang gitu aja di mimpi, gw kembali tertidur lelap kayaknya.. dan kalo ga salah di mimpi itu kita ketemu di area yang mirip SMP 161 dulu deh.. :’)

yang pasti, makasi ya dhik akhirnya mau hadir di mimpi gw.. you’re still my bestfriend, my bestman.. no matter what.. :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s