After Wisuda Party

 

alhamdulillah akhirnya sabtu kamaren tgl 18 februari 2012 gw di wisuda di balairung ui.. walau sebelumnya udah pernah wisuda di tempat yg sama yg menyebabkan feelnya agak berkurang.. tapi dengan menyandang gelar baru yang jelas keren dibanding fakultas laen (hehehe nyombong),,jd tetep excited.. Yunizar Zen ST.. wew..

hari minggu ini, ngumpul ama anak2 (afan-aya, faiz, tiyo, darma-nevi) plus pacar.. ngacirrr ke bsd buat nyamperin imam, trus ditraktir makan di blenger ma doi.. abis itu ke happy puppy buat karokean.. trus baru pulang ke rumah gw.. alhamdulillah walau cuma sesaat, tp masih bisa kumpul2 kayak gini lagi.. sempet dikasi lagu “Graduation” nya Vit.C (gw tetep nyanyi bagian nge-rap nya sendirian dg blepotan di beberapa lirik) yang membuat pikiran gw melayang ke wisuda tahun 2009 dengan mereka dan juga wisuda sabtu lalu.. ga brasa temen2 ekstensi gw itu menjadi bagian yg sangat penting dalam hidup gw di UI.. walau pada akhirnya gw memutuskan untuk kerja dan jadi jarang maen bareng mereka karena gw mesti kerja,,tapi mereka tetep support gw juga,,tetep welcome setiap kali gw kembali ngumpul ama mereka..

yaaa gw bersyukur karena dikelilingi orang baik yang mau jadi temen gw tanpa pamrih.. slow, ga neko-neko, saling back up dan cover ketika saling butuh.. i love them all.. smoga kita semua bisa hidup bersama lebih lama dengan sehat dan sukses.. amin!! 🙂

Leave a Reply

