Bye-Bye Griya Asih, See You Depok

sejak minggu lalu sehari setelah wisuda, gw udah packing buku2, materi2 kuliah dan kertas2 lainnya buat dibawa ke rumah.. sabtu ini, gw packing lagi mengemas sebagian besar baju2 gw,,isi laci meja, tas2 gw, dan lainnya hingga yang tersisa cuma sprai tempat tidur, sarung bantal-guling yg masih nempel, beberapa baju buat sampe tanggal 29 feb, keset kamar mandi, dan beberapa barang yg bisa dititipin dl di kosan pacar..

sedih rasanya ninggalin kamar kosan ini setelah gw tinggal skitar 2,5 taun.. ya 2,5 taun tinggal di kosan griya asih yg asri ini.. tapi yg lebih sedih adalah ninggalin depok setelah gw menetap selama +/- 5,5 taun.. banyak kenangan suka dan duka.. perjuangan gw mencapai kelulusan di D3, lulus tes ekstensi, mulai kerja sampe dapet gelar sarjana.. mulai belajar mandiri itu di depok.. depok dan UI udah kayak hometown gw aja,,bahkan mungkin bisa dibilang gw prefer tinggal di depok dari pada tinggal di ciledug..huhuhuhu..

last word but not least.. bye bye griya asih,, see you depok.. someday i’ll come again.. 🙂

Leave a Reply

