Finally We’ve Met on March 18th 2012

akhirnya gw nepatin 1 lagi janji ke diri gw untuk datengin makam lu.. dari awal udah brasa bakal berat..  si Reno ampe blg muka gw kaku bgt,dikira masih ngantuk.. hahaha padahal iya jg sih,tp yg pasti gw tegang mesti ngadepin kenyataan real depan mata nantinya pas di makam.. di rumah lu, nyokap lu maksa qta supaya makan dulu sambil nunggu bokap lu yg lg di rumah lu yg dkt alam sutera itu.. lu udah tau ya? gw baru tau tadi.. sebenernya tu rumah dibeli org tua lu buat persiapan kl lu udh slese kuliah, udh kerja, kl nikah bisa tinggal disitu dan lanjutin cicilannya.. niatnya mau dikasi tau setelah lu ulang taun krn blm dapet kuncinya,,salah satu alesan jg kenapa lu ga dibeliin vixion karena udh dibeliin rumah.. duh dhik, beruntunglah punya orang tua yang sangat sayang dan peduli sama lu.. :’)

abis bokap lu sampe rumah, ga lama siap2 buat ke makam.. pas nyampe sana, Reno duluan yg deketin makam lu.. gw mendekat pelan2 dan ngeliat nama lu di nisan air mata gw mulai nongol walau blm banyak,,jd gw mundur.. gw brusaha ga nangis dhik,,tp susah.. si Randy ampe blg “Zen, ngapain lu disitu?sana lah..” trus gw didorong buat nyamperin lu,,si Reno jg nyuruh gw jongkok di seberang dia, tepat sebelah lu.. kata Reno “gel, Zen dateng akhirnya gel..” dan air mata gw pun mulai ga nurutin otak gw untuk ga nangis terutama depan lu gini.. buat gw, liat nisan bertuliskan nama lu itu bener2 nunjukkin ke gw kl lu bener2 udah ga ada.. air mata gw ga bisa ditahan lagi dhik, sory yah.. selebihnya ustad dateng dan qta bacain yasin, gw sambil nangis2.. ganggu yah pasti,,gw ga enak ama kluarga lu krn brisik sesenggrukan gt gw.. si ticka kdg liat ke gw, krn dia jg nangis tp ga separah gw.. itu gw udah nahan loh dhik,,kl aja cuma gw yg dtg mungkin bakalan bombay gila gw nangisnya..

kluar area makam, gw masih sesenggrukan dhik.. masih blm gt pengen ninggalin lu di situ.. ampe si Randy lagi2 gembel ngecengin gw “Zen, ngapain? nungguin Dhika?” kampret bgt tu anak,,marahin aja dhik.. gembel tu bocah emg, ke rumah lu aja nyawanya masih blm ngumpul,udh gt makannya byk bgt,,hahahaha.. trus Reno jg ikutan dhik ngecengin gw “Inilah saat terakhirku melihat kamu..” gw pukul langsung.. spanjang jalan pulang si Reno liatin spion mulu, ngecek gw masih nangis apa ga.. trus dicengin “tp suara lu masih bindeng Zen”.. huuuu gembel dah anak2 32 ini,,gw dicengin muluuu.. 😥

yah,,pokoknya maap ya dhik atas sgala ksalahan gw.. lu sahabat gw, the best of the best friend selamanya.. :’)

Leave a Reply

