Aside

L’arc-en-Ciel Live in Concert in Jakarta – May 2nd 2012

di post sebelumnya gw begitu desperado krn ga bisa nonton konser..

di hari yg sama, sepulang kerja gw dan pacar akhirnya nekad brangkat ke venue tanpa tiket..

di venue, mondar-mandir trus beli baju kaosnya dulu.. *biar cihuy,,pdhal sambil nyari tiket murah*

dan berakhir dengan beli tiket di calo.. *asli ini pertama kalinya kayak bgini*

tiket Premium yg normalnya 850rb utk 1 tiket..

gw beli 450rb untuk 2 tiket..

Image

puas???

sangat!!!!!

lagu wajib Ready Steady Go ada, lagu galau Hitomi no Jyuunin ada.. My Heart Draws A Dream ada.. dll..

aksi pangung yg biasa cm gw liat di video2 bisa diliat langsung : lirik2an nakal matanya hyde, mangapnya tetsu kl maen bass besarta tatanan rambutnya yg lucu itu, ken kl maen gitar rokoknya slalu nempel..

3 layar gede, dg animasi 3D nya juga keren.. *sparkling eyes*

Hyde, Tetsu, Ken, Yuki.. arigatou for come to Jakarta..

we hope you’ll be back soon..

Cielers ID loves you.. :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s