like a nightmare

katanya kl bulan puasa setan itu dikrangkeng semua..

tp kadang hak cipta kata “setan” dicopy ama orang buat jd sebutan laen..

jadi dari pada begitu, mari qta sebut “sesuatu” aj..

kemaren, buka puasa bareng HFF, ZNI, DTR, NNV, NSY di Pejaten Village..

abis batalin, langsung ke musholla.. lupa kl ada DTR yg ga solat, tas masih gw tenteng..

ribet pas mau wudhu, gw clingukan nyari ZNI yg saat itu harusnya ada di deket gw..

tp apa yg terjadi adalah gw ngeliat “sesuatu” tepat di belakang gw, berwarna hijau (kalo ga salah)..

SYOK.. langsung buang muka ke depan (ceritanya tadinya nengok ke belakang, clingukan) dan mulai wudhu..

deg-deg-an, demeteran, dan berharap “sesuatu” itu ga liat gw..

berharap jangan sampe pernah ketemu lagi dalam hidup ini..

kalo sampe harus sama-sama ngeh kl saling liat, gw pikir gw ga tau harus bereaksi kayak apa..

senyum?? god, are you kidding me??

jutek?? well, jutek is not good enough, i’ll hope for something worse..

tapi ngamuk-ngamuk atau semacemnya kayaknya cm bakal bikin harga diri gw jatoh..

jd sambil wudhu gw berdoa, supaya “sesuatu” itu pergi dari hadapan gw, at least jangan liat gw deh..

walau solat jd ga khusyu’ jg karena masih deg-deg-an takut (entah kenapa gw mesti takut, mungkin trauma kali yah)..

ampe selese solat & nungguin yg laen gw masih deg-deg-an, sampe gw lebih baik bediri hadap ke tembok..

but thank god allah still with me, i dont see it around after we’re finished our pray..

Leave a Reply

