300812 – Halal Bihalal LA di Menara 165

tahun ini ga kayak halal bihalal yg biasanya dilaksanain di halaman kantor sendiri (alhamdulillah di Simatupang gedung sendiri dan lahannya luas), tapi kali ini dilaksanain di Menara 165 (yg notabenenya jg ga jauh2 amat dari kantor..

gw berangkat telat dari depok, nyampe sih harusnya masih keburu yah.. tapi berhubung gw karyawan TELADAN (TELat karenA DANdan), jadilah gw ketinggalan shuttle bus.. kronologinya adalah jam 8:20an gw sampe kantor, langsung naek ke lt 4, dandan di toilet (pake hijab biar afdol).. disela2 pasang jilbab ditelp DTR katanya mereka (bersama TAW, NSY, VYL, dll) udh berangkat bisnya, tapi dilansir bahwa 1 bis lg blm jalan.. pas gw turun, eng ing enggg.. bis nya udah jalan.. lg clingak clinguk nyari mobil operasional yg katanya mau nganterin, brentilah innova baru depan gw “mau ikut ga mba?”.. yg nawarin adalah bapak2 kurus berkacamata yg gw suka liat ngobrol ama ex-manager gw dl.. mikir drpd ga jelas naek apa ke venue, mending gw iya-in aja nebeng ama tu bapak, bodo amat dh walau gw tau dia boss.. 😀

di dalem mobil ada 2 bapak2 laen yg gw jarang liat, sebodo teing tea dah.. ngobrol cm dikit, trus mreka asik ngobrol b3 tentang skolah anak2nya, gw pun ditemani TAW sms-an.. sampe di menara 165, turun mobil gw ucapin makasi banyak (anehnya sambil membungkuk sdkit layaknya orang jepang/korea), naek lift bareng & pisah setelah sama2 ketemu genk-an masing2.. 😛

gw langsung nimbrung poto2 & anak2 pada surprised binti amazed karena lagi2 gw tampil pake hijab.. abis poto2, gw masuk barisan absen trus masuk ke ballroom granade.. amazed banget ama background interior nya yang brasa lg natap langit yang ada bintangnya..


setelah ada sepatah dua patah kata dari Diretur & seorang trainer ESQ, qta salam2an dg jajaran petinggi (macem direksi & para GM).. dan disitulah si bapak yg innovanya gw tumpangin berada.. ternyata doi GM nya Operation & Maintenance & yg pas di mobil duduk sebelah dia jg GM.. oalaaaaaaaa.. *tepok jidat* (asek jg tapi disupirin GM,wkwkwk)

abis halal bihalal qta masuk ke acara yg paling ditunggu2 yaitu makan-makan.. ga ky dl banyak macemnya, mungkin karena dananya abis buat bayar ballroon kali yah.. gw cm icip-icip pempek palembang, bakso malang, spagethi, fetuchini, sate manten, orange jus, caramel butter (langsung inget dance sub unitnya after school : orange caramel), lontong+opor ayam+daging giling berbentuk bola gt..

udah bingung apalagi yg mau diicip, lanjut dg nontonin tarian orang arab/pakistan semacemnya yg muter-muter tanpa henti kayak gangsing, ada juga nyayian dari duo cw& cowo (yg cowo muka arab gt) & si SAI request Kuch Kuch Hota Hae.. wkwkwkwk sayangnya pengiring musiknya kurang bisa bawain lagu itu.. 😀

abis waktu hiburannya, dilanjut acara  ber-narsis-ria.. dari mulai poto ampe dibikin video nya, dan diedit dishare di yutub ama mas FBY (halal bihalal LA).. wkwkwkwk, seru..

DTR – TAW – YNZ – VYL

*last image = edisi narsis*

halal bihalal LA

Leave a Reply

