Fasilitas = Tali Kekang (?)

senin minggu lalu, fix gw move ke thamrin.. kl masalah seneng atau engga nya ga usah dibahas, karena banyak pertimbangannya.. pindah ke thamrin, jelas banyak hal yg berbeda jauh & berubah.. diantaranya adalah fasilitas..

pertama, gw diminta pake laptop.. berhubung gw ga dapet laptop kantor, akhirnya sementara gw minjem punya HID dl yg ga kepake karena dia udh bukan teknisi lagi..

lalu 2/3 hari kemudian boss gw ngomong “yun, lu dapet laptop. pake punya choi, vaio.. gaya banget dah lu ntr, hahaha.. tp ntr yaaa soalnya si choi blm dapet laptop jatah GM nya”. dan bukan cuma itu, modem HSDPA dari kantor pun dapet.. dalam pikiran gw “ebuset cepet amit ini”.

trus sekitar hari Kamisnya, boss gw tiba2 ngasi BB dari kantor.. awalnya gw masih plengo, yg heboh malah temen2 gw “asik ka nyun pake BB, qta bisa BBMan”..

hebatnya boss gw itu adalah ketika dia mau membuat orang melakukan segala pekerjaan yg dia minta, dia bakal memenuhi semua fasilitas atau syarat yang qta minta.. kl 2 tahun lalu gw minta boleh pulang cepet (setengah 4 sore) supaya bisa masuk kuliah, dan dia kabulin.. kali ini dia ngasi gw segala fasilitas macem laptop (sekarang masih Acer, tp segera ganti Vaio), HSDPA & BB (dengan pulsa dewa yang dibayarin kantor) dikasi jg ke gw supaya gw bisa terus diganggu kerjaan skalipun gw ada di rumah atau dimana pun. hiks.. 😦

Leave a Reply

