Guys type, sometimes its sooooo different

well, ini isinya ga penting.. nulis ini karena syok aja liat deklarasi hubungan seorang teman dari profile picture fb-nya..

alkisah, sebut aja B yaitu salah seorang teman 1 angkatan di SMA gw, doi kuliah di kampus negeri no.1 daerah Bandung (ga usah ditanya lagi nama kampusnya) dg jurusan Bussiness Management.. hal yang terlalu muda emang kl baru lulus SMA trus lu nikah ya, terutama untuk orang dari kalangan (sory bukan bermaksud judging) anak band seperti si B ini, alirannya agak keras pula..

semasa SMA, gw tau si B ini doyan godain cw (thx god bukan gw, gw ga termasuk kalangan cw cantik yg bagus buat digodain).. tapi dari sekian cw yg suka dia godain, termasuklah 3 cw manis berjilbab angkatan gw, terutama sebut aja S (sekarang sih udh jadi istri temen SMP-SMA gw).. sebenernya mau sebengal apapun cowo, masih ada niatan (mata) untuk insaf dan melirik cw berjilbab.. ini yang terjadi ama si B.. setahun setelah kita lulus SMA, dia nikahin adek kelas di SMA yg baru lulus.. ni cw sebut aja A, tinggi, kurus, berjilbab, dan masuk kampus negeri di Bandung jg (tp beda dg si B), ambil jurusan arsitek..

kabar pernikahan mereka ini merebak, ada yang curiga kl si B nghamilin si A.. tp ternyata ga, kabarnya si A ini emang anak baik2 yang ga mau pacaran, maunya langsung nikah.. dan tantangan nikah itu pun disambut si B (gile jg tu bocah, msh kuliah, blm kerja, cm ngeband doang, brani nikahin anak orang).. selang (kl ga salah) 1 tahun mreka nikah, mereka adain resepsi (katanya krn dulu ga punya duit sendiri, ga mau pake duit orang tua) di rumahnya si A.. gw sih ga dateng, tp dr poto2 di FB & info dr temen2, disana standing party gt karena si A ngundang temen2nya yg model2 berjilbab untuk “fashion show” di resepsinya (jd pas netap di bandung ini si A ditawarin jd model & makin berkembang, katanya sih seniornya Dian Pelangi gt dh dulu)..

nah berjalannya waktu, ada 1 hal yg gw sadari dr tahun 2011 atau 2012an tp ga terlalu gw peduliin (scara bukan urusan gw), yaitu relationship FB si B&A yg dulunya “Married” tiba-tiba menghilang tulisan itu.. dan berkat temen gw tukang gosip bernama AF, gw jd tau kl mereka divorce.. alesan? ga ada yg tau.. cm kl kata AF kayaknya si B selingkuh dg cw laen..

dan hari ini lah gw kaget liat pp & cover si B bersama wanita lain itu.. kl di-compare (beda orang sih harusnya ga dicompare yah) yaaaa mantan istrinya berjilbab dan udah sering masuk majalah & berapa kali masuk tv walau ga seterkenal Dian Pelangi, dg ini cw barunya ga lain ga bukan vokalis band si B dg gaya urakan ngerokok & lulusan Design Binus.. asli gw speechless..

yaaa emang sih si wanita lain ini jagoooo maen gitarnya, gw pernah curiga ni cw emg selingkuhannya si B & gw coba ngepo-in di twitter & fb.. dan gw menemukan video ni cw maenin beberapa lagunya Dream Theater pake gitar.. wuiiihhh panteslah si B naksir berat ampe ninggalin si A..

sebut gw pikiran sempit krn nulis ini, karena pasti ada kelebihan lain dr tu cw.. tp emang sih ya kesannya gimana gitu.. udh dpt istri sebegitunya tp malah terjun payung seleranya (kcuali kl si A ini psycopat sih gw ngerti bgt knp si B pilih tu cw, hehehe)..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s