040513 Popcorn Arashi Screening Fest Jakarta

Judul simple nya “Nonton Bareng Konser Popcorn Arashi” – atau bagi gw pribadi adalah “ajang netralisir virus kpop yang udah nginvasi minat gw dari jpop”..

pasti bingung ama “Popcorn”nya deh..itu judul albumnya Arashi.. 😀

jd hari Sabtu kemaren tgl 4 Mei 2013 ada nobar anak2 I no Arashi Jakarta di Gedung JDC (Jakarta Design Center), Slipi.. gw dateng bareng momoi yg udah berbaik hati nge-tek tempat yg cuma khusus 100 orang tercepat mesen dg bayar 40rb, sejak sebulan yg lalu.. gw brgkt bareng momoi dari kreo, dibonceng naek motornya, gw sebagai penunjuk jalan & ngasi tau apa boleh ambil kanan/kiri dsb mengenai peraturan2 jalanan di jakarta yg lebih strict macem lewat Senayan dan sekitarnya..

oiya, nobar kali ini dresscode nya adalah atribut garis-garis.. boleh apa aja, baju-celana-tas-syal-spatu-rok-apa aja lah yg penting coraknya garis-garis..dan berhubunga gw ga punya kaos garis-garis jd gw pake kaos putih dg luaran kemeja yg ga dikancing, jeans,jam tangan di kiri dan gelang garis-garing di kanan dan tak lupa kaos kaki garis-garis (padahal ga keliatan juga YUUUNN)..

DSC01126

DSC01127

inilah penampakan tampilan gw..hahahaha #keselekkalungnyaJUN

sampe JDC skitar jam stgh 1, nulis nama dikertas sambil berharap dpt doorprice berupa penlight popcorn (sayang ga dapet, huhuhu)..mamih vicky nyuruh ambil pin dalem tas, tp ga boleh liat gitu jadi untung2an dapet pin yg sesuai dg ichibannya..tp emang kl yg namanya udah ngefans ampe batin pun berasa (HAHAHAHAHA najong), pin yg gw ambil bertuliskan nama MATSUMOTO JUN.. *ktawa puas liat momoi dapet pin Sho*

DSC01129

inilah penampakan pin nya.. 😀

abis itu qta (gw & momoi) naro tas dalem ruangan yg rupanya mirip bioskop versi agak ceper dan cuma muat 100 orang, terdiri skitar 10 baris ngelebar gitu.. lumayan lah walau gw lebih suka waktu dulu nonton di BlitzMegaPlex GI, puasnya luar biasa banget, tp berhubung sekarang udh ga boleh yaudh pasrah aj nrima, yg penting asik tempatnya.. abis naro tas qta kluar ruangan ngambil snack yg udah disediain panitia (roti coklat – risol – cabe rawit – minum)..jam 1 lwt 5 nobar dimulai, disitulah dimulainya juga pecahnya suara fangirl2.. XD

gw pastinya lebih fokus ke JUN yang makin tua (taun ini genap 30 taun) makin ganteng.. duh!! ❤ ❤ ❤

arashi 23

popcorn tour dome

inilah yg gw suka dari om-om yg hampir semua 30 taun, ga pernah kenalan ama urat malu kayaknya..liat aj mau dipakein baju kayak apa juga pede dan gokilll (plus ganteng buat JUN, ngiahahaha).. dan sepanjang konser, sering banget kena kamera JUN lagi nge-wink dan gw pun dying berkali-kali tiap ngeliatnya.. *dasar om-om tebar pesona*

satu hal yg kelupaan, yg gw sukai dari Arashi ini atau JPOP lah.. mereka ga pake VISUAL!! jadi ga bosen ama yg paling sering kesorot kamera – ga bosen ama yg joget ditengah orang yg itu2 aja.. liat aja kl secara muka JUN yg paling OKE (bukan karena ichiban trus gw puji, tp emg semua yg tau Arashi ngakuin) tapi ga membuat dia selalu ditengah dan selalu disorot kamera..

jun-aiba

juntoshi 12

juntoshi 13

sementara 3 gambar diatas adalah bukti nyata betapa ganjennya JUN di konser kali ini (sebenenya ada juga yg lg ganjen ama Nino, tp gw ga dapet gambarnya di mbah google).. oh my god JUN lu kenapa coba, moodnya lagi bagus banget buat nempel2in temen2 lu, di saat yg laen ga bertingkah kyk gitu lagi.. JUN haus belaian ya? cinihh cinihhhh.. XD dan seriously JUN, gw treak ampe tenggorokan gw sakit gara2 liat lu begini.. -___-“

jun topless

hahaha gambar di atas ini pas JUN nyanyi solo.. abis nyanyi bareng semua member Arashi, dia ke meja rias itu trus ganti baju aja loh.. di atas panggung.. sengaja banget.. direncanakan.. astagaaaa.. dan lagi2 gw treak kenceng banget berkali2 kayak orang lagi ngelahirin kebo.. -_____-” sumpah ya kelakuan lu JUN bener2 deh kl cari perhatian.. you’ve got my attention, GOD!!

jun4

dan gambar di atas masih pas JUN nyanyi solo..you know what? dia nge-DJ mennnn.. gila ichiban gw KEREN ABISSSSS!!! MULTITALENTED!!! *capslock rusak*

popcorn tour

dan kl Arashi konser itu artinya lagi-lagi biasanya pastinya ada campur tangan JUN dalam tata panggung untuk memperhebat aksinya dipanggung demi memuaskan fans2nya ini.. serius deh gw ga tau itu pake aer beneran apa display light or something kayak aer ujan turun tapi bisa diatur sesuai koreografi Arashi ngapain aja.. dan ga lepas masih dipake konsep “kereta berjalan” dimana si artis naek tu kreta yg mirip kotak berjalan mengelilingi arena skitar (walaupun udh dicontek abis2an ama SM Entertainment).. bedanya kali ini kereta nya ga cuma ukuran kecil yg muat 1-2 orang, tapi ada yg super gede kayak kandang harimau sirkus.. trus yg terbarunya adalah balons udara berjumlah 5 yg muterin Tokyo Dome, member Arashi di masing2 balon udara itu nyanyi sambil lemparin bola softball ke penonton (gw brusaha nyari gambar balon udara itu tp blm dapet2)..

popcorn tour tokyo dome

dan inilah tampilan Tokyo Dome pas konser Popcorn itu.. luar biasa full atas-bawah stadion.. si balon udara itu keluar dari samping layar monitor yang kliatan di gambar ada di kanan..

I no Arashi

akhir acara nobar, as usual.. poto-poto dulu dongsss.. gilaaa thx banget buat para panitia yg udah ribet nyiapin semuanya dari tempat ampe makanan, specially Risu yg rajin (dan bermodal) ke jepang beli souvenir ataupun DVD dan berbagi nonton buat qta2 ini.. 😀

IMG-20130506-WA0000

お疲れ様 InA Jakarta!

Leave a Reply

