10-11 Mei 2013 Kontes Robot Indonesia by Politeknik Negeri Jakarta

sebenernya gw males bahas Kontes Robot 2 taun terakhir ini.. kenapa? ya ga lain ga bukan karena KALAH!!! -_____-” tapi gw bakal tetep nulis karena mau ngepost poto2.. #narsissemakindidepan šŸ˜€

jadi ceritanya taun ini PNJ jadi tuan rumah Kontes Robot.. waktu itu issuenya mau di GSG atau Lt. 3 Gedung Q, taunya engga sodara-sodara, balairung tetep jadi tempat favorite kl Kontes Robot berhelat di Depok..

10 Mei 2013

jadi hari Jumat itu sebelum solat Jumat, gw-erza-bokap berangkat ke Kantor Walikota Depok.. ngapain? yg pasti ga nyariin eyang Subur ataupun Arya Wiguna.. -____-”Ā  Erza nganterin bokap bayar PBB rumah gw yg di Maruyung, Depok.. sementara gw diajak sebagai penunjuk jalan.. secara kakak gw masuk UI nya jaman Soeharto dilengserin, jadi dia ga gitu paham ama lika-liku jalanan terbaru seputaran Depok, terutama lewat tol (masuk mana keluar mana dia ga ngerti deh) dan disitulah fungsi gw..

kelar urusan ama Kantor Walikota dan perut udah kenyang gw ke kosan ngaso dulu karena Meutia ama Abi blm nyampe Depok.. skitar jam stgh 4an gw ke balairung, clingak-clinguk mau nerobos masuk ke pitstop tapi satpamnya unyu banget ngeliatin.. tau aja gw bermaksud bandel nerobos.. -____-” akhirnya gw naek ke atas tempat penonton dan nemuin Meutia-Abi-Riva yang udah sampe duluan.. abis magrib penjagaan udah ga terlalu ketat jadinya kita bisa masuk ampe pitstop tim KRI.. males bahas selanjutnya apa aja yg terjadi dan gw liat, pokoknya makin malem makin rame.. Putu, Yugo, Egha, Abu, Edo satu-satu berdatangan.. jam 9 udah selesai balairung mau ditutup kita makan di Pecel Lele Lela Pocin trus pulang..

*poto di hari Jumat ada di hape nya Riva, blm diupload2.. hikseu.. šŸ˜¦

11 Mei 2013

datenga bentar ke balairung sebelum ke nikahan Tiyo-Rini, cabs bentar dari jam 11 ke Serpong dan nyampe lagi sekitar jam 3 di balairung.. gw yg seharian udh pegel banget kaki mau copot pake high heels kondangan memutuskan buat ke kosan bentar buat lurusin telapak kaki plus ganti sendal skitar jam 5 kurang, pas magrib gw udah di balairung lagi..

berhubung pas lagi di Serpong udah dikabarin kalo tim KRI PNJ kalah, jadi napsu nontonnya udah berkurang 60%, yang tersisa cuma mau liat penampilan UBL ama UPI Bandung.. tapi emang luck ama doa itu adalah pengaruh banget, UBL ama UPI yang kliatan superior dari hari Jumat, nyatanya cuma jadi juara 2 dan 3, juara 1 dipegang Untar..

sebelum acara closing ceremony yg formal, kita disajiin hiburan dari anak-anak PANKREAS.. ada 1 cowo nyanyi awalnya, trs dilanjut 2 cewe nyanyi gantian.. trus tiba-tiba si faqih didorong-dorong naek panggung suruh duet..wkwkwk kocak.. harusnya alumni mau foto-foto bareng atas permintaan Bu Rika, tapi gw balik duluan..

581271_4096616233111_1529332237_nciyeeee faqih.. šŸ˜€

968972_4096619393190_1836702434_nmau exhausted kyk apa teteeepp narsis, mau celah sesempit apa teteeeepp eksis.. XD

525165_4096619793200_1680234095_nMeutia expresi nya kocak.. XD

941317_4096618273162_1547348185_nama Bu Rika + anak smster brp ga tau.. dan Bu Rika masih inget gw.. *terharu* šŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s