Ennichisai 2013

Ennichisai ini acara taunan festival Jepang gt di seputaran Melawai & Blok M Square.. kl taun lalu gw ga sempet ke sana, taun ini akhirnya bisa dateng bareng Momoi & Kiki.. berhubung Kiki mesti nemenin kakaknya ke ThamCit dl, jd lah gw berangkat bareng Momoi.. nyampe jam 2an, qta langsung plenga plengo nyari temen & clingukan liat2 stand2 yg bejejeran.. trs akhirnya memutuskan buat melipir ke arah panggung karena ada dance cover (gw ga tau mreka nama grupnya apa & bawain lagu apa aj exactly, tp sebagian lagunya Momusu).. ini grup berisi 4-5 cw yg cukup lumayan mnurut gw utk dance cover.. jangan pikir dance cover Idol Grup Jepang itu mudah karena gerakannya lucu2 ga kayak Korean yg kadang sexy kadang lucu.. dance cover Idol Grup cw Jepang lebih bikin cape karena banyakan loncat2annya daripada Korea (secara gw udang nyoba & hampir direkrut buat dance cover Momusu, tp berakhir menolak karena lagunya blm merasuk ke gw jd agak susah buat ngikut beat nya)..

Nah si grup ini lucunya adalah kadang lipsing kayak dance cover pada umumnya, tp ada 2 lagu yg mereka nyanyiin live! berooohhh kereeennn.. walau suaranya so-so tapi gw sih menghargai effort mereka, dg lagu yg ngebeat & bersemangat itu, toh qta tetep asik ko dengernya.. dan yg bikin lebih seru itu adalah ada sekumpulan cowo2 depan panggung yg joget2 kompakan gt sambil nyanyi bersama grup ini.. the best partnya itu adalah ketika mulai ujan dan makin lama makin deres, sebagian minggir tapi sebagian make payung, sebagian lagi ujan-ujanan, makin deres justru makin hot ini penontonnya.. apalagi yg sekumpulan cowo-cowo fanboy itu.. kl gw blg fanboy mungkin yg ada dipikiran adalah cowo-cowo kurang “laki” macem si ronnzykevin itu (wkwkwkwk sory bukannya ngebash yaaa), tp ini cowo2 bermuka garang tau.. wkwkwkwk jd gimana ya epic banget.. muka boleh garang, tapi dengernya Momusu, apal lagunya dan mereka rela ujan-ujanan (malah ada yg buka kaos) sambil joget2 nyemangatin si grup cw 5 orang ini supaya tetep semangat nge-dance-cover-nya.. XD

Setelah si grup ini selesai gw ama Momoi memutuskan buat makan dl karena udah kelaperan.. qta makan di KFC Blok M Square dan itu penuh manusia dimana2.. berhasil selesai makan jam 4 dan ga lama Kiki dateng.. setelah Kiki dateng, barulah kita ber-narsis-ria.. 😀

383498_10200800208343074_235593368_nqta nyebutnya si “Bunny Pink”

nah ini character yg pertama foto bareng qta..wkwkwkwk.. sumpah sakit kepala gw liat ni cowo.. tangan kirinya yg setengah-ber-sarung-tangan itu keep touch his poni.. dan gerakannya itu loh, gemulai boooo tu jari kl udah nyentuh poninya.. 😀 dan pas gw sadari, ternyata dia megang payung item toh itu di tangan kanannya.. pantes slama dia sliweran di Ennichisai gw bingung ni bocah megang apa sih ga jelas? qrain botol minuman, taunya payung.. wkwkwkwk mana ujan becyeeekk ga ada ojyeekk ya cyiiinn.. 😀 *tp kata momoi doi mirip Naoki “Itazura na Kiss” yg baru*

300535_10200800213263197_2128897557_ntiba-tiba jadi model minuman Calpico

abis poto ama si Bunny Pink, qta lanjut muter-muter dan dapetlah gratisan Calpico ini.. gile prasaan udah lama Calpico ga nongol yeh? sebelum minum gw nyari2 expired date nya, sementara gw lirik Momoi ama Kiki udah spruput duluan.. pas gw blg “dari tadi gw nyariin expired date nya” sambil nunjuk ke botol, mreka brenti minum, lirik-lirikan, trus pada “oiyaaaaa maen minum aja gw”.. hahahaha untungnya masih ampe Juli 2013 tu tgl expired nya.. 😀

942417_10200800228743584_959497895_nwith Naruto & friends

nah ini tepat abis poto-model-ala-Calpico kita terus jalan sambil ktawa2 ngalor ngidul, tiba2 ada skelebat lewat warna orange dan gw ngeh kl itu Naruto langsung heboh sendiri.. secara dari sejak Kiki dateng, dia slalu ngomong “moi, yun itu Naruto ya? gw mau dong poto ama Naruto” tapi yg dia tunjuk bukan Naruto melainkan character2 yg ada di Naruto.. -______-” untunglah si Ijal dulu suka beli dvd Naruto dan nonton bareng gw ampe malem, jd gw ga bego2 amat ttg hal ini.. 😀 pas gw bilang “Qi, tu Naruto, kejar gih lu minta poto ntr gw ikut” ehhh si Kiki malah yg “mana yun yg Naruto?yg oren?” #eaaaaaaa takol jg nih bocah -_______-” tapi akhirnya gw sama Kiki masing-masing bisa poto ama si Naruto which is tadinya sendiri pas kita stop-in (duile kayak tukang taksi di-stop-in) pas dia papasan ama temennya 2 biji itu.. jadi potonya ama mereka juga deh biar rame.. 😀 dan abis gw ama Kiki poto mereka b3 langsung kebanjiran minta poto..wkwkwkwk arigato gozaimasu Naruto-chan! m(_._)m

425358_10200800223823461_358252374_nlagi nunggu lift di Blok M Square

abis poto ama si Naruto dan liat arak2an apalah itu ga tau namanya, si Kiki laper minta makan.. daripada dia minta-minta di Ennichisai, malu kita serem dia ke Blok M Square.. karena gw ama Momoi udah males naek eskalator ke lt. 5 jadi kita naek lift.. pose ini adalah ga sengaja di Momoi, dan sengaja banget di gw pura-pura begaya ga liat gitu..wkwkwkwk

Milih makan di D’Cost dan ngobrol ampe jam 7an, akhirnya kita memutuskan pulang.. tapi gimana? karena Kiki ga mau ditinggal pulang sendirian (gw brgkt ama Momoi, dikira gw pulang ama Momoi juga), sedang gw bersedia pulang bareng Kiki naek bis, sementara Momoi ga masalah boncengin qta b2 which means NAEK MOTOR B3 dong.. setelah ngatur strategi (nemuin dl motornya momoi, trs gw ama kiki turun ke bawah, momoi nunggu di luar), qta keluar area Blok M – Melawai dg NAEK MOTOR B3.. HAHAHAHAHAHAHA NEKAT ABIS.. sumpah demi apa terakhir gw naek motor b3 cw semua itu adalah kelas 2 atau 3 SMA bareng Uli/Agil gitu dan berakhir hampir ngelindes ayam pas mau sparring di Yadika 6 kl ga salah, apa sparring di 108 yak, lupa lah..

Petualangan naek motor ber3 diakhiri di Kreo karena qta kasian Momoi takut kecapean kl nganterin ke rumah masing-masing.. trus gw ama Kiki lanjut naek C01 dan turun di tujuan masing2.. 😀

whatta-happy-day thx momoi-qiqi.. :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s