EXO Individual Comeback Teaser Image

ini pertama kalinya gw bikin beginian.. lebih mirip komentar aja dibandingkan dengan kata “review”… yak gw bukan siapa2nya EXO, cuma ngefans aja itu udah jadi ya komentar aja.. kl review kesannya gw penting banget ampe berhak ngereview.. πŸ˜›

let’s gooo~

uJKzVkjpertama liat poto itu, di otak gw “Baekhyun kyk kupu2 malem abis dipake trus dibuang gitu aja”.. hahaha mianhe~ abis jaketnya somplak gitu sih makenya.. mukanya juga kyk orang plengo polos seakan ga percaya apa yg baru aja terjadi dengan dirinya.. wkwkwkwk.. trus pas banget pula tulisan yg deket kakinya itu “μ£Όμ°¨κΈˆμ§€” yang artinya “no parking”.. jadi yaaa jangan salahkan pikiran gw yg ke arah situ.. XP trus untung tulisan di celananya “pyrex” kalo “durex” makin menguatkan pikiran pertama gw yg terlintas tadi.. hahahahaaa~

AXaIJR8kl Chaenyeol ini beda lagi, gw ga langsung mikir.. tapi merhatiin dulu itu di kepalanya ada apaan selain topi.. setelah diperhatiin, ternyata tutupan mata kalo mau tidur.. trus melintas di otak gw “oohh tutupan mata.. yaelah masih dipake.. baru bangun tidur apa? tapi udah keluar rumah pegang hape.. yah typically anak jaman sekarang, bangun tidur pegang hape update status.. lah beneran baru bangun tidur,, tuu salah pake kaos kaki belang-belang gitu..” *tepok jidat*

go7vhwAkalo D.O ini gw cuma ga abis pikir ama fashion style nya.. udah pake baju warna tabrakan, yg 1 kotak2 dilapis polkadot kecil gitu plus kacamata ala profesor ga bikin D.O unyu ataupun kayak dosen.. ga tau kayak apaan dah.. (>.<)

CzjtSjKkalo Kai ga banyak komen deh (bukan karena ngebias sih), abis udah keren kyk anak brandalan di Bronx gitu.. wkwkwk.. cuma yaa tetep deh visualnya EXO, di jari aja ampe ditulis E-X-O gitu, noraks kayak jaman gw masih SD.. πŸ˜› betewe Kai, udah pake topi masih megangin topi 1 lagi.. ngembat punya siapa tuh?

CNfYNn2“ini siapa sih?? gw ga ngerti lagi mukanya.. Tao yah??” pertama mikir gitu… dari tingginya kalo bukan Tao ya Kris atau mentoknya ya Chen yg udah terapi orthopedi.. trus perhatiin bibirnya Tao kayaknya ga gitu.. trus sadar kalo itu Kris.. trus ga terima gitu gw,, aneh banget gayanya.. betewe baru kali ini Kris pake baju tanpa lengan gitu.. (>.<)

LSvrnaDLay.. ah Lay.. ga perlu dikomentarin, udah fix ngebias no. 3 deh.. tapi Lay bisa lebih ngerusak list bias kl rambut item gondrongnya dulu balik lagi.. cinta deh gw, hahahaha.. cuma pas liat sepatunya disini, wew… wew aja.. (O.O)

pOu1fY6pas liat.. “wokeeehh Luhan jadi hipster gini gayanya”.. kayak anak salah gaul gitu trus lagi clubbing tp karena ga bisa minum alkohol jadi beli capucino cincau aja deh, yang penting gaul..

26YKyjjnah Sehun ini tampilannya paling mending diantara yang laen di atas.. lumayan matching topi ama kemeja, kaos ama sepatu.. ganteng lah as always Sehun mah.. hanya aja yaaa sebagai bocah yang baru lulus SMA ternyata bahasa Inggris Sehun ketauan banget ga bagus, liat aja itu tulisan di tangan kirinya “MAKERTROUBLE”.. #gagal

z2kLYS5kalo liat poto Suho ini dari atas aja, tampilannya menyedihkan.. ga keliatan kl dia tetangganya Siwon (apa hubungannya yun?).. tapi pas liat keseluruhan, hoooo ternyata Suho bergaya orang kaya tapi berusaha keliatan sederhana.. sederhana aja bajunya warna warni, gimana ga sederhananya yah.. πŸ˜›

90WaE2Hgara2 poto Kris tadi begitu, gw pikir Tao bakal tampil lebih gahar daripada Kris ataupun Kai.. ehhhh gaya gaharnya #failed gegara kupluk biru unyu nya itu.. (>.<)

yEGcfninah ini dia ternyata Chen alias Jongdae adalah temen salah gaulnya Luhan.. tapi overall gayanya asik, spatu nike, jeans belel, varsity jacket, kacamata.. cool.. cuma #failed nya kenapa dia mesti bawa2 serbet emaknya deh.. -____-“

HXtzrCmkl gaya Xiumin ini persis gw kalo lari pagi.. kaos – clana panjang – jaket berhoodie… tapi kl Xiumin mau lari pagi kenapa pake topi deh? biar gaya? bisa jadi sih.. trus pake pamer kaos kaki ceban 3 gitu yaelah.. background potonya, kayak orang abis lari pagi laper trus nungguin tukang warung buka karena mau beli roti.. liat aja mukanya, lesu laper gitu.. wkwkwkwk

penutup : yah.. itu kan komentar, pikiran pertama yang melintas di otak gw pas liat gambar-gambar itu.. bukannya ga cinta ga sayang ama EXO.. gw fans yg baik ko.. gw bahagia kl mereka bahagia, tp gw juga bahagia kl mereka gw cela dikit.. wkwkwk πŸ˜›

Leave a Reply

