[131019] Blue Moon Concert Jakarta

정말 미안해, this is a late post.. very late~ ㅋㅋㅋ

jadi ceritanya CNBlue dateng ke Jakarta.. finally 우리 씨엔블루 오빠 has come to Jakarta~  제가 너무 행복했어요~hari itu siangnya gw ada kondangan di Antam, nikahannya Uzie – Devi.. abis berfoto-foto dengan pengantin, kami (gw – widya – pacarnya widya – omi – lakinya omi – dody – dhikung – denna – willy) lanjut kongkow di Burger King Citos sampe sore..

pizap.com13865162706871

abis magrib gw cabcus ke Tennis Indoor Senayan dan nyampe agak telat dikit gegara macet.. ngelewatin 1-2 lagu buat gw ga gitu masalah, secara gw udah nekad beli tiket Festival yg harganya ampe 7 digit.. rekor pembelian tiket konser termahal yg pernah gw lakukan.. hehehehe

gw beli tiket udah dr 2 mingguan sebelum hari H di kiostix.com dan gw pun mematuhi peraturan which is ga bawa kamera jenis apapun (pocket, profesional maupun gadget).. cuma bermodal kamera bb & soner gw ngabil foto & video konser mereka..

yg menyenangkan adalah setelah setengah jam berjibaku dari paling belakang, gw berhasil nembus ke barisan paling depan!! oke ga depan bgt sih, secara depan gw ada 1 orang, tp gw sangat dekat ama pager pembatas.. yah bagus jg sih, seengganya gw ga kejepit antara fangirl2 itu ama pager,, kejepitnya ama antar fangirl.. hahahaha lumayan nyeri pegel badan gw abis hari itu.. tapi semua kebayar dengan 넷 남자 itu seliweran di depan idung gw, melambaikan tangan, melempar senyuman, flying kiss, natap mata walau cm sekian detik.. feels heaven~ ㅋㅋㅋ

pizap.com13865169447501

Leave a Reply

