Interview

yak bukan interview kerja.. melainkan di-interview karena jadi narasumber sebuah topik mengenai Kpop.. hahaha bener kan, gw ga pernah expect apa-apa mengenai kesenangan gw yang 1 ini (read : segala hal yg berhubungan dengan Kpop maupun bahasanya yang sedang gw pelajarin).. tiba-tiba aja di suatu sore Nora message gw kurang lebihnya “itu ada dosen dari UPH yang butuh narasumber buat diinterview mengenai Kpop..” gw yang tadinya ogah-ogahan, disemangatin Nora demi nama FanPage kita tercinta (uhuy~) karena gw nya jg udah lumayan bisa bahasa Korea sedikit banyak..

berawal dengan pemikiran “ngapain sih? mau nanya apa ya?” berakhir dengan sedikit chatting-an dengan sang dosen FISIP UPH tersebut.. karena gw orangnya males ketemu atau gimana (ya ga minat aja, emang gw siapa.. hahahaha) gw minta dikirim aja list pertanyaannya via email nanti gw jawab dan kirim balik.. kl ada yang mau ditanya lebih lanjut tinggal email lagi..

interviewjarang-jarang kan punya pengalaman di interview dosen? biasanya lu kan yg ngejar-ngejar dosen.. ini terbalik loh hahaha.. walau topiknya seems sepele ama gw (atau kpop-ers), belom tentu sepele bagi orang laen..

Leave a Reply

