#PrayForIndonesia

udah lama ga nulis.. hehehe annyeong chingudeul #ketjup

yak hashtag ini gw pake di saat orang masih heboh ama musibah hilangnya pesawat malaysia MH370, di saat kapal laut korea tenggelam (atau apa ya? ga gitu nyimak) yg memakan begitu banyak korban jiwa..

kenapa gw prefer hashtag #PrayForIndonesia ? yah bukannya ga punya empati, tapi gw justru lebih bersedih karena sedikitnya orang yg sadar bahwa keadaan negara ini dalam musibah yg berkepanjangan.. sudah merdeka tapi masih “dijajah”.. bukan “terjajah” karena imbuhan “ter-” itu tidak disengaja.. lah ini disengaja.. sengaja dipasang boneka-boneka yang mau diajukan jadi capres.. bahwa keluarga proklamator pun ga bisa berkutik.. entah lah.. males bahas politik yaa di blog ini.. DILARANG KERAS 😛

#PrayForIndonesia juga karena moral bangsa kita ini semakin parah memburuk.. yg anak TK disodomi lah, poto-poto bugil anak sekolah lah, macem-macem lah di tv berita kayak gitu.. seolah moral bangsa udah pada kemana ga tau apa ilang bareng MH370.. kemana akhlak-akhlak yg waktu kita kecil diajarkan dan harus dipegang kuat.. dimana lagi prinsip-prinsip Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan teman-temannya itu?? prihatin liat orang kita sangat tunduk ama luar negeri, bahkan mereka sangat diagung-agungkan disini jauh lebih baik daripada orang dalam negeri diperlakukan.. padahal si bule-bule itu bisa jadi di negara aslinya adalah pengangguran atau sampah keluarganya, atau parahnya adalah PEDOFILIA.. ehhh disini diperlakukan luar biasa spesialnya..

#PRAYFORINDONESIA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s