140713 NC Card – Pasar Tebet

setelah ber-Renegade-ria di hari Sabtu, gw dan pacar ke Pasar Tebet buat nyari vendor undangan.. sebelumnya malem mingguan di depok sambil menikmati test food Puspa Catering kita sempet keliling Margonda kalau-kalau ada tukang percetakan yg bisa nyetak undangan… tapi apa daya ragu dan info dari Darmo kalo di Depok harganya lebih mahal, jadi tetep nyari deh ke Tebet..

Sebelum sampe TKP, di sekitaran Tebet pun lagi-lagi kita diguyur gerimis.. 2 hari berturut-turut keujanan itu rasanya yaaa dinikmati aja, udah lama ga ujan-ujanan berdua di motor.. hihihi :* masuk Pasar Tebet itu tadinya agak ragu, kok kayak pasar biasa?? trus karena gw udah googling sebelumnya dan dapet info bahwa vendor2 undangan itu berada di basement, jadi gw langsung nyari tangga menuju basement.. dan bener lah ketemu tu toko2 undangan berceceran di basement.. karena baru pertama kali, jadi kita puterin dulu 1 – 2 lap tu basement bagian undangan.. merasa ga nemu Mahkota Printing dan Aneka Grafika, gw malah nemuin NC Cards yg reviewnya pernah gw baca sebelumnya.. daripada ribet ga nemu-nemu itu Mahkota ama si Grafika Duri 😀 jadilah gw menyeret si pacar masuk ke NC, selain ber-AC ya karena gw udah pernah baca review nya.. yg jaga cuma 1 mba-mba, doi lagi ngelem (pake lem double tape, bukan ngelem yg negatif ya, hehe) amplop undangan.. merasa agak dicuekin, gw tanya “mba, yg one card gitu sebelah mana ya?” dan ditunjukkan lah, trus yaa gw self service deh.. liat-liat dan ambil semaunya gw yg mana yg lucu mana yg elegant, dan yg paling penting mana yang ngirit harganya.. hahahaha~ 😛

ga butuh waktu lama sih ya kayaknya kemaren itu ama si pacar, emang sama-sama simple orangnya, jadi milih undangan pun yg simple modelnya, harganya jg simple.. hehehe.. tapi qta ga langsung DP atau ngasi design karena yg tukang design nya baru ada weekdays, jadilah nnti disela-sela istirahat kantor gw bakal sukarela diculik si pacar buat nge-DP-in undangan.. semoga bisa ditawar lagi itu si NC Card.. 😀

oiya ga ada poto, karena yg moto-moto itu si pacar & ada di hp nya, blm gw minta.. 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s