140714 Bukber TOP & Puspa Catering (lagi)

bukber kantor di lantai paling atas (Pent House) pake Puspa Catering.. kebetulan lah, kalo emang jodoh ya pasti ketemu lagi.. hahahaha.. setelah Sabtu kemaren ngambil test food dari si Puspa Catering, dan cuma dapet 5 macem hidangan buffet, eh alhamdulillah bisa nyobain menu gubukannya.. rejeki anak solehah.. 😀

10508001_667612169980709_1655612703_ntest food hari Sabtu dari Puspa Catering

Jadilah pas bukber bareng kantor itu gw yg tadinya biasa aja, trus tiba-tiba semangat pas liat logo “Puspa Catering” digubukannya.. dan menu yg pertama gw lahap adalah Kambing Guling!! ENAK pake BINGITS.. score 10 dari 10..

kedua adalah Dimsum.. enak tapi ga spesial-spesial amat.. score 8 dari 10 deh.. lanjut yg ketiga adalah Bakwan Malang.. lumayan enak, standar sih.. cuma krupuknya gw dapet 1 dari 2  yg agak kebanyakan tepung jd empuknya agak alot apa gimana deh gitu.. scorenya 7,5 deh.. trus gw udah ga sanggup lagi nyobain 1 gubuk terakhir yaitu si Roti Jala Kare Kambing.. jadi gw solat magrib dulu (iyaaa, laperrr perut ama laper mata ampe solatnya belakangan..huhuhu maapin saya ya Alloh).. abis magrib, trus lanjut sesi poto-poto tiap-tiap divisi bareng si Om RH sang owner kantor..

pas acara narsis poto-poto, divisi gw poto bareng divisi finance.. dimana gw cw sendiri di divisinya Engineer, dan si Hakim cowo sendiri di Finance.. pd bilang harusnya dituker aja.. -_____-” ya keleuussss~

selesai acara narsis-ria, bubar dan para OB langsung menawarkan plastik buat ngebungkus sisa makanan catering.. dan lagi-lagi yg pertama gw ambil adalah KAMBING GULING.. hahahaha ya Alloh gw cinta ama kambing gulingnya si Puspa Catering ini, pantes bokap bilang Puspa Catering jg lumayan recomended karena LEMIGAS pake itu juga, sementara Nevi juga bilang kalo Telkomsel juga pake Puspa.. huhuhu andai dirimu all in ama dekor, gw pasti mikir-mikir buat nyoret Puspa dari list cateringan gw.. baru deh berikutnya gw ambil DIMSUM, trus si ROTI JALA KARE KAMBING yg ga muat masuk perut gw.. sedangkan si BAKWAN MALANG ga gw bungkus karena udah ribet.. ga mau ribet tapi bungkusnya banyak lu yun.. hahahaha~

oiya, untuk potonya gw ga moto-moto sama skali.. ntr deh kalo sempet minta ama si mas tombud yg kemaren jd tukang poto keliling di Pent House nya.. 😛

Leave a Reply

