140805 KUA Jagakarsa

kemaren tepatnya tgl 5 Agustus 2014, gw ama pacar (masih canggung bilang calon, hehe) ke KUA Jagakarsa.. gw ijin sebentar dari kantor (thx god si bos lagi FAT di Orion), dan cabcus ke Ragunan naek busway.. berhubung auranya masih liburan lebaran, maka jalanan siang itu (jam stgh 12 dari kantor) amatlah indah, lancarrr.. cuma 1 hal aja pas di mampang sempet mandek gara-gara ada bis jemputan Marinir mogok di jalur busway.. huh mentang2 Marinir gitu trus seenaknya masuk jalur busway..  -___- jadinya lebih dari 5 busway termasuk yg gw naekin  mesti mundur teratur karena jalur busway di mampang itu dipagerin, jd ga bisa seenaknya ambil jalur kiri normal.. wasting time banget..

sampe terminal ragunan jam setengah 1, ga lama si pacar nongol dan qta langsung cabcus.. tadinya mau nyari makan dulu, tapi kekhawatiran nyari ini KUA ngalahin rasa lapar.. tepatnya jadi mesti nahan laper, hehehe.. alhamdulillah nya adalah si Antam ini, bu Yeti tepatnya, udah ngasi list berkas apa aja yang harus disiapin untuk daftar ke KUA, bahkan di kertas list nya ada peta & alamat KUA nya segala.. TOP MARKOTOP emang dah bu Yeti.. :* #ketjupbasah

berbekal kertas list berisi map itu & google map, ketemu lah itu KUA Jagakarsa, tapi qta ga langsung mampir karena masih jam makan siang.. so qta isi perut dulu di sekitar situ.. gw mesen soto lamongan yg rasanya standar, si pacar rawon yg katanya rasanya aneh.. hahaha acian si hunny.. :*

abis makan baru deh kita cabcus ke KUA, markir, masuk sambil clingak-clinguk..

bapak2 : mau ngapain neng?

gw : mau daftar pak *nyengir malu-malu kuda*

bapak2 : daftar apaan? daftar nikah?

gw : iyalah pak daftar nikah.. emang biasanya kl ke sini daftar apaan lagi? (brani ngomong gt karena muka si bapak ngocol)

bapak2 : hooo.. ya kali daftar yg laen.. yaudh sini ikut saya..

trus qta dibawa ke ruangannya dia di pojokan yg mejanya juga di pojokan.. dan si bapak ini langsung nodong berkas-berkas qta mana.. sambil dia cek banyak lah omongannya, si bapak demen ngobrol rupanya, ngocol pula.. yaudah gw timpalin aja terus si bapak, biar lancar gitu komunikasi atau kalo ada apa-apa.. hehehe.. ampe si bapak ini nanya gw rumahnya Ciledug mana, ternyata rumah gw deket ama rumah kakak iparnya.. sementara gw tanya balik si bapak, ternyata rumahnya dia deket rumah orang tua kakak ipar gw.. hahaha bisa tukeran bgitu..

sambil ngobrol banyak yg dia tanya, dia kroscek ulang data yg ada di berkas (persis yg nyokap gw bilang).. dan ternyata si bapak ini adalah penghulu, namanya Pak Nasrullah (tetangganya manggilnya sih Ustad), hahahaha ya Alloh alhamdulillah dapet penghulu kocak, ga galak atau sok penting.. 😀 alhamdulillah lagi pas hari H gw itu dia juga jadi penghulu pagi nya di Antam, disusul gw sorenya.. alhamdulillah banget ya Alloh dipermudah begini, si bapak jg ga ribet2, dia bilang paling dia nunggu di rumah temennya di belakang gedung Antam kalo jadwal nikahin di tempat laennya udah kelar.. jadi ngurangin rasa khawatir gw kalo mesti jemput penghulu jauh takut kena macet trus telat.. semoga aja masih dilancarin terus ya Alloh.. 🙂

Advertisements

2 thoughts on “140805 KUA Jagakarsa

    • hallo Tania, salam kenal juga.. aq married sabtu lalu tgl 20 Sept..
      aq dibilangin Bu Yetti ama temen sih, baiknya masalah KUA jg cepet2 diselesain, soalnya kalo Penghulu itu jadwalnya juga padet jd mesti buru2 booking jadwal Penghulunya.. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s