Freak jilid 2

news update.. cewe freak yang ganggu gw.. bukan, kali ini ga ada hubungan percintaan apa-apa ama gw, tapi ama orang laen.. yang bahkan gw ga kenal secara pribadi ama cowo yg namanya dia sebut-sebut.. trus gw yang diganggu.. keliatan kan siapa yang gila?

freak2

ada bagusnya juga ini bukan pertama kalinya ada cw freak yg ujug-ujug ngirim message di facebook dg inti tulisan “tolong ya jangan ganggu si (nyebut nama orang yg teramat sangat cw freak ini cintai tapi mungkin cintanya tak terbalas dengan baik)”

dan bagusnya adalah udah lama juga gw ga ngadepin bacot orang gila macem gini.. tapi alhamdulillah otak gw masih waras dan kerjaan masih banyak (customernya mba Rysa ngemail lagiiiii eaaaa).. jadi gw ga terlalu lama bales message ni freak, cukup ngehina dikit tapi jleb trus ditutup dengan alhamdulillah.. #eh iya gw doain dia yg baik-baik, kurang baik apa coba gw..

tanggapan gw berkali-kali cuma “udah ya mba, mending mba nya move on.. jalanin hidup dengan baik, banyak2 ibadah, dzikir biar hidupnya tenang dan ga ganggu ketenangan orang lain..” 😀

masalah dia nya makin panas? ya thats not my problem b*tch~ xoxo :* #ketjupbasahbangetdariguguk

Leave a Reply

