140816 Kiki & Andi Wedding

alhamdulillah akhirnya salah satu sahabatku tersayang married juga setelah pacaran selama 8 taun.. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU KIKI & ANDI.. πŸ™‚ hihi seneng banget lah ngeliat mereka naik pelaminan.. 8 taun bo, gila lama banget.. gw udah gonta-ganti beberapa kali, mereka masiiiiihhh aja bareng.. semoga awet terus sampai maut yg memisahkan.. #pelukeratbingits

sebenernya bawaannya mau flashback dulu-dulu sejak pertama kenal Kiki.. tapi masa iya diumbar disini.. ya jangan dong, cukup dikenang dalam hati ajahh.. hihihi #peluklagiah lagi yg mau dibahas adalah review pernikahannya ko.. boleh ya qiiii.. :* #ketjupbasah

Lokasi akad & resepsi adalah di Gedung DitJen PMD Kementrian Dalam Negeri, Kalibata.. tepatnya sebrang Hotel Fiducia.. gedung pemerintah punya, harga lebih bersahabat, jauh banget harganya ama Antam yg katanya negeri punya juga.. harga sewa gedung PMD ini adalah 5,5Juta tapi ga bebas pake alias ga untuk umum sebenarnya.. caranya gimana bisa pake gedung itu? yah langsung tanyakan aja ke marketting nya di sana..

IMG_20140817_082317Arfan – Erza – Nita – Priscil – Andi – Kiki – Momoi – Rimma – gw – cami

menurut gw gedung PMD ini cukup bagus, harga bersahabat, langit-langit tinggi, hanya aja ga terlalu besar.. cocok buat tamu undangan kisaran total 500-600 orang.. kl dipaksa 800 orang kayaknya bakal sempit banget, soalnya ini gedung juga ga ada selasar samping yg bisa dipake buat extend.. tapi enaknya adalah parkirannya luassss, dan gratis.. hahahaha.. paling 1 yg minus adalah aksesnya menyebalkan, tau sendiri Kalibata macetnya kayak apaan.. -____-” beruntung gw dateng dari akad, jam 7 kurang 10 dari rumah, jemput Nita dulu di tol Veteran, jam setengah 8 udah sampe Kalibata.. ngebuts buts buts di tol sampe-sampe kakak gw yg dandan di mobil blush on nya melenceng pas belokan di tol tajem.. wkwkwkwkwk sorry zaaa πŸ˜›

Kiki - Andi Weddingafter akad – momoi gandeng qiqi, akuh gandeng siapaaahhhh???

mtf_WGYrH_842akhirnya akuh gandeng kiki doong… πŸ˜›

Sementara cateringnya si Kiki pake paket dari Amira Catering, seperti kakak nya yaitu si Iing yg review ya bisa diliat disini. Nah pas abis lebaran ketemu qiqi gw sempet bilang tentang kekecewaan gw ke Amira (duile kecewa, kayak customer aja padahal bukan lu yun).. jadi masukan lah ke si qiqi supaya rasa makanannya Amira lebih diperhatiin, terutama kalo udah yg refill ke sekian.. so alhamdulillah di resepsi Kiki ini, kebetulan kakak gw jg ikut, performanya si Amira jauh lebih baik kl menurut gw.. rasa makanan enak-enak semua.. cuma sayang aja karena porsi nya cuma untuk 300 undangan (600 orang) itu pun ditambah 100 porsi buffe, makanan yg tersedia keliatan ngepasss.. si cami yg dateng belakangan udah jam 12 lewat hampir setengah 1, gubukan udah abis semua.. buffet masih ada untungnya, tapi ya emag bener-bener tinggal buffet doang.. ama aer putih.. pelajaran bgt deh.. kayaknya gw perlu nambah porsi buffet jg buat jaga-jaga.. ga bisa ngandelin gubukan karena pasti cepet abis..

gw agak lupa makan apa aja, soalnya gw rada ga enak ama Nita yg udah pindah haluan jadi vegan.. dan gw emang udah mikir ga mau terlalu banyak makan karena takut tamu laen keabisan.. yg pasti ada pasta yg mana kata kk gw enak, tp gw ga nyoba.. ada bakwan malang jg kalo ga salah, gw juga ga ngambil, secara udah pernah pas di nikahan Iing.. gw ambil batagor doang gubukannya, enak.. ga ngambil gubukan kerak telor juga (ini khas nya Andi yg ada darah Betawi nya).. gw ambil buffet nya itu pun cuma dikit, nasi goregnya lumayan enak, dendeng kl ga salah inget, ama tofu nya yg enaaakkk~ πŸ˜€ #laperjugaakhirnya trus gw ngambil fanta gitu, udah..

kl secara dekor yah.. lumayan ah untuk harga Amira yg bersahabat di rekening menurut gw.. ada kualitas ada harga lah, sesuai.. toh kl makanan enak orang jg udah ga terlalu mikirin dekor sih… liat si Kiki sumringah sepanjang 4 jam itu aja udah bikin qta tamu undangan seneng.. seneng juga bisa kumpul – kumpul ama temen se-genk-an SMP – SMA dulu.. hehehe πŸ˜€ trus yah, bukan Kiki namanya kl give up on PINK.. yup tema dekor serbu pink – silver.. bahkan pas ketemuan setelah lebaran itu dia pesen supaya gw ama momoi pake baju pink.. -____-” untung gw ada stok kebaya pink..

IMG_20140817_082334reunian SMP 161 Jakarta genk Ciledug (kecuali Rimma)

berikutnya adalah poto-poto hasil kenarsisan luar biasa yg tak sengaja keluar secara alamiah.. mohon dimaafkan apabila mengganggu pemandangan, tp ga semua dipajang kooo.. wkwkwk.. btw pas kita lagi pada narsis poto-poto, gw sempet nangkep tatapan matanya Kiki yg seolah-olah “sialan gw ga ikutan poto-poto” hahahaha duh kiiiiii.. mata lu tuh yeeee.. kl natap kayak bicara.. udah apal banget gw.. pasti lu bakal ngomong gt kl bisa kan??!! wkwkwkwkwkw..

IMG_20140817_0917302 yg terdepan pose kepedean ala-ala “i am sexy and i know it” πŸ˜›

IMG_20140817_082253pose paling bagus ini doang, sisanya urakan.. wkwkwkwk… btw ini ber-5 kelas 1-9 semua loh yaaa.. hihihi

Advertisements

2 thoughts on “140816 Kiki & Andi Wedding

  1. anugrah says:

    Minta nomer pengelola depdagri ditjen pmd ny donk.. aku mau cb wedding dsna jg.. trims..fast respon 085224812127 yah. N urgent jg. Cz blm dpt tmpt ni

    • waduh mas, kalo CP pengelola gedung PMD nya pun aq ga tau.. itu nikahan temen yg di PMD & dia bilang pun itu rahasia karena biasanya cuma orang dalem aja yg tau.. sementara temen saya & suaminya orang luar PMD, jadi kalau disebar lagi mereka agak ga enak kali.. mungkin dicoba cari tau ke orang lain kalau memang mau di PMD.
      untuk alternatif coba di Gedung Bangda Kalibata, denger-denger di sana baru selesai renov November ini, mungkin masih ada tanggal kosong.. πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s