Wedding Entertainment

udah lama banget ga updet setelah my bestie Kiki married, karena hari H pernikahan gw semakin deket waktu itu.. yess i’m already Mrs. Tommy Agustianto (my junior in campus give us a couple towel with “Mr & Mrs Tommy, hahaha thx a lot guys) on Saturday 20 September 2014.

di sini jadinya mau nulis sedikit tentang Wedding Entertainment gw alias wedding singer, atau apalah namanya.. which is awal nya gw pikir udah dipilihin ama Puspita Sawargi, ternyata gw masih harus milih lagi.. itu pun baru tau harus milih lagi sekitar +/- 2 minggu sebelum hari H.. setelah nanya mba-mba PS (saya lupa namanya, karena ga ada mba Yuli jadi ditangani dia pas lagi kunjungan ke office nya PS) rekanannya PS apa namanya, dan yg rekomend yg mana, plus nyari di yutub.. akhirnya pakai lah PAO Entertainment yang mana ownernya adalah mba Icha. gw sendiri ga mau ribet dan setelah ngeliat performnya PAO via yutub, langsung sreg.. akhirnya langsung kontak mba Icha, ngecek apa tanggal 20 Sept itu dia full atau ga team nya, trus konfirm ke mba Yuli PS untuk mutusin mau pake PAO.. and then udah tinggal terima beres.. sempet ditawarin nambah paket sih, tapi budget sudah semakin menipis dan mau dipake buat honeymoon aja, jadinya cuma pake organ tunggal dan 1 wedding singer deh.. gpp, toh yg laen udah bagus banget.. dan lagi yg penting suara wedding singernya bagus.. 😀

CP PAO Entertainment :

mba Icha 087808797909

Leave a Reply

