Juyeon Graduates from After School

yeah, setelah kabar berhembus ngalor ngidul antara Uee atau Juyeon bakal graduate, ternyata akhir taun 2014 lalu Pledis resmi ngumumin bahwa Juyeon yang bakal graduates.. meski Pledis belom jelas nyebutin kapan farewell fanmeeting graduate nya Juyeon, dan belom ada info apakah bakal ada member baru atau engga,, tapi gw berharap Juyeon bakal lebih sukses lagi di dunia akting di kesempatan mendatang.. kemaren sempet liat di grup FB bahwa Juyeon masuk agensi baru yaitu BETTER ENT yaitu agensi yang menaungi aktor ganteng si Song Seung Hon oppa.. tapi pernyataan itu baru sepihak dari BETTER ENT doang sih..

54fa9fea240

Juyeon is a model of Japanese Lingerie MARUKO

yahhhh sedih deh..Juyeon termasuk salah satu member favorit gw di After School.. salah satu original member yang tersisa, sekarang jadi tinggal Jungah doang.. bahkan udah umur 27 pun Juyeon masih bisa dibilang tetep bermuka ulzang, kayak dulu dia masih sekolah.. cantiknya itu loh, ga ilang2..

jooyeon-high-school-pictures

dan yang gw suka cantik2 bgitu dia kelakuannya minus banget.. wkwkwkwkwk ga jaim, bahkan iseng total.. she’s a prankers!! yang masih baru2 kenal After School atau ga tau sama sekali, mungkin nyangka Nana lah face of the group nya.. emang sih, tapi sebelum Nana dateng itu Uee lah face of the group nya,, dan sebelum Uee dateng ya Juyeon lah face of the group atau visual nya After School..

540639_1297850521287_400_321

After School original member : Bekah – Jungah – Sooyoung – Kahi – Juyeon

latest

Juyeon at “Bang”

a-s-blue-after-school-blue-image-as-blue-after-school-blue-36143947-1200-927

Juyeon as Leader of sub-unit After School Blue

ibi0u0yT1L5ZSZ

Juyeon at “Because of You”

AS-jooyeon

Juyeon at “Flashback”

index

last but not least.. Juyeon perform “First Love”

GoodLuck on your acting career dear Juppal eonni.. #ThankYou5YearASJuyeon

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s