150325 FriendZone

akhirnya setahun sudah jadi part of TOP.. kantor yang belom terlalu gw cinta.. it’s like a love-hate relationship.. judulnya agak-agak kekinian yah πŸ˜› bukan bahas tentang percintaan gw.. tapi adalah tentang masa-masa transisi dimana gw harus jauh dari comfort zone gw dimana disitu ada temen-temen atau rekan kerja gw.. comfort zone ama friend, trus jadi judulnya FriendZone.. #ngasal #bodoamat πŸ˜›

gw pribadi tipe orang yg sulit (lebih tepatnya cenderung menolak) beradaptasi dengan lingkungan baru. lingkungan kantor baru which means adalah teman baru, lokasi kantor baru, bos baru, job desk baru (plus gaji baru hehehe)..

lets talk about place first.. dari dulu gw ga pernah suka ama Kuningan.. kakak gw selalu komplain sejak kantornya yg dulu di WTC Sudirman pindah ke Menara Karya trus pindah ke Tempo Scan Kuningan.. kenapa? karena akses dari Ciledug itu ga ada yg langsung nyampe. beda banget ama Sudirman Thamrin TBS yang ngangkot/ngebis 1x tinggal tidur trus nyampe..

then about new bos or manager.. manager gw adalah bapak2 umur 40 tahun yang well, zodiaknya Cancer, which means sifatnya ga terlalu jauh ama gw.. sulit deket ama orang baru, lebih suka maen ama temen yg udah kenal lama, so gw sebagai anak baru waktu itu jarang bgt diajak ngomong.. which means, he’s so different kalo dibandingin ama Bos gw yg pertama dan terakhir di LA.. πŸ˜€ but show must goes on, alhamdulillah sekarang udah lumayan asik, udah bisa ceng-cengan..

Friendship_Day_Quotes_02(1)

then now about friends.. awal masuk gw anak baru berdua Bevin.. trus senior lg pd sering di luar kota.. makan siang bareng Bevin Yayan paling sering.. kalo lagi ada paling plus ama Yunus ama Sigit, Ihsan juga sering training di luar kota.. 5-6 bulan kemudian baru mulai pelan-pelan deket ama senior walau masih malu2 ceng-cengin senior, muncullah Aziz ama Kinan.. anak baru nambah, means genk nambah doonggg.. πŸ˜€ seiring berjalannya waktu ditambah kegilaan senior yang udah macem pelawak Srimulat, setelah 6 bulan ceng-cengannya udah makin asik.. kenapa Srimulat? karena ada 1 cw (admin divisi gw sih) yg koplaknya ga kalah gila ama senior2 (panggil saja dia mba Tety Barbie.. wkwkwkwk).. trus ada mas Adi yg paling senior, andalan masalah drive.. trus ada mas Budi yg kalo dicengin cm ketawa sambil blg “asem..” ada mas Tomy yg demen bgt ngecengin orang, kalo di kantor cuma ngerecokin kerjaan orang tp ga sungkan dan bantuin junior2.. mas Nurdi yg kalem2 tapi demen jg cengcengan.. om Naryo yg paling tua tapi ga kalah gaya ama anak muda.. πŸ˜€ senior lawak ini apa ya.. lawak iya, kerja iya, cengengan iya, ngajarin iya tapi ga belagu.. lawak mulu, gimana bisa belagu.. XD

and last but not least… job desk.. job desk yg udah lama gw idamkan.. tepatnya bukannya karena gw cinta, tapi gw penasaran rasanya gimana kerjain kerjaan dengan basic yg sama ama kuliah gw.. yg dulu gw pikir adalah berarti ilmu gw ga sia-sia or at least gw ga perlu malu ketika orang tanya gw dulu kuliah dimana jurusan apa trus gw jawab kerja di somewhere yg ga nyambung ama kuliah gw.. yess hal itu jadi concern gw, penting? ga terlalu sih, tp jadi passion aja jadinya.. hahahaha #garing intinya sebelum gw misal suatu hari jadi ibu rumah tangga, at least gw bisa nangkis omongan orang yg kasian S1 teknik jadi IRT.. atau at least sebelum mati gw tau rasanya kerja yg basicnya dari yg gw pelajari di kampus..

all_i_want

yaaa LA emang basic elektro juga sih, tapi cenderung telkomunikasi.. gw penasaran dg dunia otomasi, dunia kontrol.. dobrak zona nyaman itu emang luar biasa susah, apalagi bagi orang kayak gw.. transisi dari nyaman trus ga nyaman ampe nyaman itu pr banget lah.. tapi begitu mulai berhasil melewati fase itu, rasanya puassssss.. ga semua orang mampu, ga semua orang juga mau.. plus ga semua orang ditemani orang yg dicinta ketika berada dalam fase ga nyaman #KetjupBasahSuami

c6d72d243002b42df6c0be1241773bc6

maaf kalo ga nyambung.. cuma pengen nulis.. πŸ˜›

Leave a Reply

